Breaking News:

Demo UU Cipta Kerja

Massa Tolak UU Cipta Kerja di Padang, Lakukan Orasi Hingga Aksi Bakar Ban

Massa yang tergabung dalam Cipayung Plus Padang menggelar aksi menolak Undang-undang (UU) Omnibus Law atau UU Cipta Kerja di depan kantor Gubernur Sum

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Massa yang tergabung dalam Cipayung Plus Padang berunjuk rasa menolak UU Omnibus Law atau UU Cipta Kerja di depan kantor Gubernur Sumbar, Kamis (15/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Massa yang tergabung dalam Cipayung Plus Padang menggelar aksi menolak Undang-undang (UU) Omnibus Law atau UU Cipta Kerja di depan kantor Gubernur Sumbar, Kamis (15/10/2020), sempat membakar ban bekas.

Pada kesempatan itu, juga ada orasi di tengah-tengah massa yang berlangsung di badan Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang.

Massa tak bisa memasuki kantor gubernur, sehingga saat beraksi memakai badan jalan lantaran sekitar pagar kantor pemprov itu telah sudah dibatasi kawat berduri.

Peserta aksi duduk membentuk lingkaran dan menyampaikan aspirasinya di depan petugas kepolisian dan di depan kantor Gubernur Sumbar.

Baca juga: Massa Datangi Kantor Ingin Jumpa Gubernur Sumbar, Nazwir: Bapak Gubernur Tidak Berada di Tempat

Baca juga: Demo Tolak UU Cipta Kerja di Padang, Massa Mulai Berdatangan ke Kantor Gubernur Sumbar

Ingin Bertemu Gubernur 

Dilansir TribunPadang.com, massa yang tergabung dalam Cipayung Plus Padang menggelar aksi menolak  Undang-undang (UU) Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. 

Aksi massa ini berlangsung pada Kamis (15/10/2020) siang di  badan jalan depan kantor Gubernur Sumatera Barat (Sumbar)

Kedatangan massa kali ini disambut Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumbar, Nazwir yang menemui para peserta aksi di depan kantor Gubernur Sumbar tersebut.

Selaku perwakilan dari pihak pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat dikemukannya bahwa Gubernur Irwan Prayitno tidak berada di tempat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved