Breaking News:

Berduyun-Duyun, Pasangan MUALIM Terima Dukungan Dari FGD PKDP Sumatera Barat

FGD PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) berkomitmen untuk mendukung pasangan MUALIM. Forum Gruop Discussion ini memilih pasangan Mulyadi-Ali Mukhn

istimewa
Berduyun-Duyun, Pasangan MUALIM Terima Dukungan Dari FGD PKDP Sumatera Barat 

FGD PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) berkomitmen untuk mendukung pasangan MUALIM. Forum Group Discussion ini memilih pasangan Mulyadi-Ali Mukhni sebab kinerja yang ditunjukkan.

“Secara institusional PKDP adalah gerakan yang independen, namun dukungan ini datang dari Forum Group Discussion (FGD) yang kami inisiasi,” ujar Zulkifli Bahri ketua sekaligus Kordinator FGD PKDP Tanah Datar, Selasa (13/10/2020).

“Kami yang hadir disini mewakili tiga belas DPD kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat. Setelah melihat kinerja, kami (FGD PKDP-red) mendukung pasangan Mulyadi-Ali Mukhni sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat,” ungkap Zulkifli.

Sekretaris DPW PKDP Sumbar Gusfen Khairul (55), mengatakan, baik di Sumbar dan Padang Pariaman, PKDP secara organisasi bersikap netral. Namun kebanyakan dari pengurus dan anggota mereka memilih mendukung paslon nomer 1.

“Dukungan ini merupakan inisiasi personal. Dengan pertimbangan memilih putra terbaik dari Padang Pariaman untuk berkiprah sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat. Kami secara organisasi tidak akan mengarahkan dukungan secara,” tambah Gusfen.

Bertempat di Posko Relawan MUALIM, Jln. Cendrawasih, Air Tawar Barat, Padang Udara, Padang, Sumatera Barat, Ali Mukhni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada FGD PKDP yang menginisiasi dukungan tersebut. Baginya, kehadiran FGD PKDP menandakan bulatnya dukungan masyarakat Padang Pariaman pada pasangan MUALIM.

“Saya berterimakasih atas dukungan yang diberikan. Semoga dengan dukungan FGD PKDP, pasangan MUALIM dapat mewujudkan Sumbar Berkah dan Sejahtera,” ujar Bupati Padang Pariaman itu seperti rilis yang diterima Kamis (15/10/2020). 

Mukhni juga menambahkan, jika Allah mengijinkan mereka memimpin Sumatera Barat maka dukungan FGD PKDP ini akan menjadi pelecut semangat bagi mereka untuk memperjuangakan kepentingan masyarakat Sumbar. Baginya, memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumbar adalah hal yang utama.(*)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved