Breaking News:

Berita AC Milan

Jelang Inter Milan vs AC Milan, Adakah Peluang bagi Hakan Calhanoglu dan Christian Eriksen?

Jelang Inter Milan vs AC Milan, Adakah Peluang bagi Hakan Calhanoglu dan Christian Eriksen?

(AFP/MARCO BERTORELLO)
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, merayakan gol kontra Bologna pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (18/7/2020). 

TRIBUNPADANG.COM-  Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu dan pemain Inter Milan Christian Eriksen menjadi sorotan jelang laga Inter Milan Vs AC Milan.

Laga Inter Milan vs AC Milan akan tersaji dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-4 akhir pekan ini. 

Dua pemain tersebut menjadi perhatian di laga Inter Milan vs AC Milan yang bertajuk Derby Della Madonnina Liga Italia ini karena tidak mudah bagi mereka menembus skuat utama.

Baca juga: Fakta-Fakta Kemesraan AC Milan dan Real Madrid, Jalin Hubungan Bisnis Pemain

Baca juga: AC Milan Dikabarkan Rugi Jalani Liga Italia Musim Lalu, Semenjak Covid-19 Rugi Rp 3,38 Triliun

Pelatih memiliki sejumlah pilihan di tengah optimalnya kemampuan kedua tim yang akan berlaga di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) pukul 23.00 WIB.

Peran individu dalam tim akan sangat terlihat dalam laga ini, dan kesalahan atau kecerdasan sekecil apapun akan terlihat dalam pertandingan klasik ini.

Dan, 2 sosok yang sedang dalam sorotan besar menuju laga penuh gengsi ini, adalah gelandang cerdas Hakan Calhanoglu di AC Milan dan Christian Eriksen di Inter Milan.

Tidak mudah bagi Christian Eriksen menembus skuat utama Inter Milan musim ini, posisinya masih sering digantikan oleh Niclo Bariella dan juga Stefano Sensi.

Situasi juga tidak lebih mudah bagi Eriksen, persaingan di sektor gelandang serang sangat terbuka, apalagi dengan kembalinya Radja Nainggolan, pun masih ada Roberto Gagliardini yang bisa mencuri tempat Eriksen.

Kondisi serupa dialami Hakan Calhanoglu, lini tengah AC Milan penuh dengan jajaran pemain berkualitas, bahkan bisa dikatakan memiliki kekuatan yang nyaris sama.

Bayangkan, Hakan Calhanoglu harus bersaing dengan nama-nama seperti Sandro Tonali, Brahim Diaz, Rafael Leao hingga Daniel Maldini.

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved