Breaking News:

Guru SMP Vidcall dengan Presiden

Guru SMPN 7 Padang Mengira Ditelepon Orang Kementerian, Ternyata yang Video Call Presiden Jokowi

Video Call Dengan Presiden Jokowi, Guru SMPN 7 Padang Tak Diberitahu Kalau Akan Berbincang Dengan Presiden Lewat WhatsApp

Penulis: Rezi Azwar | Editor: afrizal
TribunPadang.com/reziazwar
Guru Matematika SMPN 7 Padang, Rika Susi Waty yang video call dengan Presiden Joko Widodo saat ditemui di rumahnya, Sabtu (12/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Viral video seorang guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Padang video call dengan Presiden Joko Widodo.

Video tersebut diposting oleh akun Youtube Sekretariat Presiden dengan judul 'Saat Presiden Jokowi Video Call Dengan Bu Rika, Guru SMPN 7 Padang'.

Seorang Guru SMPN 7 Padang Video Call dengan Presiden Jokowi, Berharap Proses Belajar Tatap Muka

Guru tersebut bernama Rika Susi Waty umur 50 tahun dan videonya dipublikasikan oleh akun Youtube Sekretariat Presiden pada tanggal 11 September 2020.

Percakapannya dengan Presiden menceritakan terkait proses belajar di masa pandemi.

Rika Susi Waty merupakan seorang guru Matematika yang juga menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN 7 Padang.

Perempuan asal Bukittinggi ini tidak menyangka akan mendapat panggilan video call langsung dari Presiden Joko Widodo.

Guru Matematika SMPN 7 Padang, Rika Susi Waty yang video call dengan Presiden Joko Widodo saat ditemui di rumahnya, Sabtu (12/9/2020).
Guru Matematika SMPN 7 Padang, Rika Susi Waty yang video call dengan Presiden Joko Widodo saat ditemui di rumahnya, Sabtu (12/9/2020). (TribunPadang.com/reziazwar)

Berbicara mengenai proses belajar mengajar di masa pandemi Covid-19, Rika Susi Waty menceritakan keinginan siswa serta para ornag tua dalam proses belajar mengajar.

Rika tinggal bersama suami dan anaknya di Aspol Lolong, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Saya melakukan video call (melalui WhatsApp) dengan Presiden Joko Widodo pada Rabu tanggal 2 September 2020," kata Rika yang ditemui di rumahnya, Sabtu (12/9/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved