Breaking News:

Berita AC Milan

Resmi di AC Milan Musim 2020-2021 Zlatan Ibrahimovic Pakai Lagi Nomor Klasik 10 Tahun Lalu

Zlatan Ibrahimovic dipastikan tak lagi memakai nomor punggung 21 seperti musim lalu di musim 2020-2021 nanti.

Editor: afrizal
TWITTER.COM/HOMEOFMILAN
Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan. 

TRIBUNPADANG.COM- Zlatan Ibrahimovic dipastikan tak lagi memakai nomor punggung 21 seperti musim lalu di musim 2020-2021 nanti. 

Berlayar bersama AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan menggunakan lagi  nomor klasik yang pernah digunakannya saat di AC Milan 10 tahun lalu kala Rossoneri merasakan puncak Liga Italia. 

Zlatan Ibrahimovic mengklaim suporter AC Milan belum melihat dia yang sebenarnya musim lalu karena tidak memakai nomor punggung yang ideal.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Diperpanjang hingga 30 Juni 2021, Sudah Tanda Tangan

AC Milan Tatap Musim 2020-2021, Stefano Pioli Sebut Target Berdasar Hasil Kompetisi Musim Lalu

Zlatan Ibrahimovic bicara banyak setelah resmi memperpanjang kontraknya di AC Milan pada Senin (31/8/2020).

Menurut striker veteran itu, suporter AC Milan baru melihat Zlatan Ibrahimovic KW yang memakai kostum nomor 21 musim lalu.

"Dengan nomor 21, saya tidak merasa seperti Zlatan Ibrahimovic yang dulu pertama kali berada di AC Milan," kata striker asal Swedia itu seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

Untuk musim 2020-2021, Ibra memilih nomor 11, nomor klasik yang dipakainya ketika membawa AC Milan meraih scudetto pada musim 2010.

Musim lalu, nomor 11 tidak tersedia untuk Ibrahimovic yang baru bergabung pada pertengahan musim karena sudah pernah dipakai Fabio Borini.

"Saya memilih nomor 11 karena suporter AC Milan mengenal saya dengan nomor itu. Saya meminta nomor ini untuk kembali merasa seperti Ibra yang dulu."

Kini dengan kembali memakai kostum nomor 11 dan bergabung dengan tim sejak awal musim, Zlatan Ibrahimovic bertekad membawa AC Milan melangkah lebih jauh.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved