Breaking News:

Usaha Kuliner Franchise Duba Kebab Menjanjikan, Empat Bulan Balik Modal

Saat ini bisnis kuliner kebab di Indonesia sangat menjanjikan, apalagi jika mengambil franchise usaha kebab yang sudah berkembang maju selama bertahun

Editor: Mona Triana
istimewa
Outlet Duba Kebab.jpg 

TRIBUNPADANG.COM – Saat ini bisnis kuliner kebab di Indonesia sangat menjanjikan, apalagi jika mengambil franchise usaha kebab yang sudah berkembang maju selama bertahun-tahun sehingga dapat meraup untung.

Di Sumatera Barat ada usaha kebab bernama Duba Kebab yang sudah memulai membuka paket franchise sejak November 2018 lalu. Hingga sekarang sudah ada 8 outlet franchise yang tersebar di Kota Padang, Kota Sawahlunto, Kota Solok Selatan. Termasuk di Ujung Batu Provinsi Riau dan Agustus 2020 ini akan segera buka di Provinsi Jambi.

Duba Kebab merupakan adik dari Abuds Kebab yang telah lebih dahulu berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki belasan cabang yang tersebar di Sumatera Barat.

Coffee Shop Cerita Kopi, Ngopi Sambil Menikmati Suasana Kota Tua di Padang

Begini Cara Cepat Membuat Dalgona Coffee Gunakan Nescafe Classic Agar Foam Mengembang

Tim Marketing Duba Kebab Indah Eka Putri menjelaskan lahirnya Duba Kebab karena permintaan dari penikmat kebab di daerah lain yang belum terjangkau oleh cabang - cabang Abuds Kebab.

“Dapat diartikan bahwa Abuds Kebab telah mengeluarkan versi franchise dengan merek Duba Kebab untuk dijual secara franchise di seluruh Indonesia,” kata Indah.

Indah melanjutkan mitra pengambil franchise dapat menikmati seluruh fasilitas dan keuntungan 100% dari Duba Kebab, termasuk memungkinkan pemilik franchise diberbagai daerah untuk berkreasi dengan varian menu lainnya diluar paket yang telah disediakan oleh Abuds Kebab bersama Duba Kebab.

 Selain itu, proses penjualan di franchise Duba Kebab selalu dibantu oleh manajemen untuk berpromosi dan konsultasi masalah bisnis lainnya.

Bean Bag Street Food Cafe, Cafe Outdoor dengan Tema Unik dan Pemandangan Laut

Baznas Padang Salurkan 50 Paket Makanan, Kerja Sama dengan Rumah Makan Silungkang

Adapun paket yang didapatkan untuk 1 franchise Duba Kebab adalah, 1 gerobak jualan, 1 tenda atau neon box, 1 set kompor gas, 1 set meja masak, 1 set perlengkapan masak dan bahan baku.

Untuk menjadi mitra franchise Duba Kebab, hitungan balik modalnya adalah selama lebih kurang 7 bulan dengan penjualan 65 porsi per hari. Namun, mitra franchise Duba Kebab selama ini mengaku penjualannya berada di angka 150 porsi per hari, sehingga bisa balik modal (BEP) selama 4 bulan saja.

Menurut Indah hal tersebut tidak terlepas dari semangat penjual dan letak franchise yang strategis, serta didukung oleh sarana promosi yang kuat dari tim Duba Kebab dan dibantu tim Abuds Kebab. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved