Coffee Shop di Padang

Coffee Shop Cerita Kopi, Ngopi Sambil Menikmati Suasana Kota Tua di Padang

Beberapa waktu belakangan coffee shop mulai menjamur di banyak tempat baik di daerah atau perkotaan, tidak terkecuali di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tribunpadang.com/Mona Triana
Seorang pengunjung coffee shop Cerita Kopi Fadli Fadilah, tengah menikmati minuman kopi sambil bermain smartphonenya, Selasa (29/6/2020) 

TRIBUNPADANG.COM - Beberapa waktu belakangan coffee shop mulai menjamur di banyak tempat baik di daerah atau perkotaan, tidak terkecuali di Kota Padang, Sumatera Barat.

Menjamurnya coffee shop tidak terlepas dari munculnya kebiasaan minum kopi atau nongkrong di tempat kopi bagi yang muda ataupun tua. Bahkan minum kopi sudah menjadi candu bagi sebagian orang saat ini.

Di tengah pandemi corona seperti sekarang, tidak menghambat usaha coffee shop di Kota Bengkuang.

Kubik Koffie Tawarkan Aneka Cita Rasa Kopi dan Tempat Ngopi di Padang yang Rekomended

Tujuh Spot Foto Instagramable di Kota Padang, Sumatera Barat

Pada masa PSBB pandemi corona banyak coffee shop yang tutup akan tetapi di kondisi new normal, coffee shop mulai kembali buka.

Seperti coffee shop Cerita Kopi terletak di Kawasan Kota Tua, Kota Padang ini, menyediakan tempat ngopi yang friendly, instagramable dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Meskipun coffee shop ini tidak terlalu ramai dan hal tersebut bisa dipastikan akibat pandemi corona yang belum berakhir akan tetapi coffee shop ini terlihat telah memiliki pengunjung setia yang hadir setiap hari.

Resep Bahan dan Cara Cepat Membuat Dalgona Coffee Gunakan Nescafe Classic Agar Foam Mengembang

TIPS Memilih Jenis Kopi Terbaik untuk Racikan Dalgona Coffee, Hanya Bubuk Kopi Instan

Kondisi new normal sekarang membuat coffee shop Cerita Kopi turut menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yang mana pada bagian depan tersedia tempat cuci tangan bagi para pengunjung dan hand sanitizer di tempat pemesanannya.

Desain coffee shop Cerita Kopi agak berbeda dibanding coffee shop pada umumnya. Perbedaan ini terlihat dari tempat pemesanan yang berjarak dari tempat duduk bagi para pengunjung. Namun, begitu hal tersebut tidak mengurangi kenikmatan minum kopi di coffee shop ini.

Harga kopi yang dijual di coffee shop Cerita Kopi berkisar dari 10 ribu hingga 20 ribuan. Jenis minuman kopi yang tersedia bervariasi dari espresso, cappuccino, latte, piccolo. Lalu ada kopi hitam cerita, kopi susu cerita, kopi susu cerita jahe, kopi susu cerita cinnamon, kopi susu cerita orange, kopi susu jelly.

Selain menjual minuman kopi, coffee shop Cerita Kopi menyediakan minuman non coffee di antaranya ada chocolate, matcha green tea, lemon tea, earl grey milk tea, snow chocolate dan snow matcha.

Halaman
12
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved