Breaking News:

Pilkada Sumbar 2020

Deklarasi Mahyeldi-Audy Joinaldy, DPW PPP Hariadi: Ini Merupakan Hari Bersejarah Bagi Kader Partai

Deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (Balongub dan wagub) Sumbar Mahyeldi-Audy Joinaldy berjalan lancar, Min

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi saat menyerahkan SK kepada pasangan bakal calon gubernur dan wagub (Balongub & wagub) Mahyeldi-Audy, Minggu (9/8/2020) ketika deklarasi pasangan di Pangeran Hotel, Padang, Provinsi Sumatera Barat. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Deklarasi pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur (Balongub dan wagub) Sumbar Mahyeldi-Audy Joinaldy berjalan lancar, Minggu (9/8/2020) di Padang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi mengatakan, pada Minggu hari ini merupakan hari bersejarah bagi kader partai politik (Parpol) masing-masing.

"Berdasarkan catatan kami, ini pertama kali PKS dan PPP berkoalisi dalam Pilkada yang betul-betul mencalonkan kadernya tanpa didukung partai politik (Parpol) lainnya. Mudah-mudah ini berlanjut terus-menerus," harap Hariadi.

Hariadi menjelaskan, PPP memaknai koalisi itu dengan filosofi warna uniform (seragam).

PKS dengan uniform putih, bermakna suci, religius, dan harmonis bahkan terkadang lebih peduli terhadap orang lain daripada dirinya sendiri.

Hari Ini, PKS-PPP Launching Pasangan Balon Gubernur dan Wagub Sumbar Mahyeldi-Audy

Deklarasi Pasangan Mahyeldi-Audy Maju Pilgub Sumbar 2020, DPW PKS: Sedang Persiapan

PPP dengan uniform warna hijau bermakna sejuk, penyembuh, pengajar, suka berbagi, dan menyembuhkan orang lain serta mampu menciptakan keharmonisan.

Disambungkan dengan kedua tokoh yang diusung, kata Hariadi, Mahyeldi sebagai wali kota dan representasi PKS, biasa dipanggil atau dusapa; Buya.

"Itu karena performa beliau yang religius dan humanis. Saking humanisnya dalam menegakkan aturan beliau dicaci maki, tetap dihadapi dengan sabar," tutur Hariadi.

Begitu juga dengan Audy Joinaldy, ia merupakan representasi PPP dengan usia milenial, sudah jadi penyembuh di rantau orang.

Audy kata Hariadi, membuka ruang keharmonisan di tengah masyarakat Sumbar.

"Semua kader PPP, supaya berjuang keras memenangkan Mahyeldi-Audy," tegas Hariadi. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved