Breaking News:

Balap Formula 1

Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas, Demi Perkuat Tim pada F1 2021.

MASA DEPAN depan Valtteri Bottas sebagai pembalap utama untuk F1 2021 segera diumumkan oleh Mercedes melalui la

Editor: Emil Mahmud
FORMULA 1/BOLASPORT.COM
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berpose di podium setelah keluar sebagai juara GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Minggu (17/3/2019) 

MASA DEPAN depan Valtteri Bottas sebagai pembalap utama untuk F1 2021 segera diumumkan oleh Mercedes melalui laman resmi tim pada Kamis (6/8/2020).

"Mercedes-AMG Petronas F1 dengan bangga mengumumkan telah memperpanjang kesepakatan dengan Valtteri Bottas sampai akhir musim F1 2021," tulis Mercedes.

Valtteri Bottas dipastikan akan tetap bertahan di Mercedes pada Formula 1 (F1) musim 2021 setelah perpanjangan kontraknya diumumkan.

"Kesepakatan baru akan melihat Valtteri berkompetisi bersama tim Mercedes-AMG Petronas F1 untuk musim kelima berturut-turut."

Valtteri Bottas direkrut Mercedes pada musim 2017. Penampilan impresif Bottas bersama Williams membuat Mercedes kepincut untuk merekrutnya.

Pembalap Finlandia itu sejauh ini berhasil menjawab kepercayaan Mercedes dengan menorehkan 39 hasil podium dengan 8 kemenangan dan 12 pole position.

Bottas sudah meraih satu kemenangan pada F1 2020, tepatnya pada balapan seri perdana GP Austria di Red Bull Ring, Austria (5/7/2020).

 Marc Marquez Dikabarkan Masih Absen di MotoGP Republik Ceska 2020, Persaingan Masih Ketat

Ferrari Kurangi Sinyal untuk Lewis Hamilton setelah Perpanjang Kontrak Charles Leclerc

Valtteri Bottas senang bakal kembali memperkuat Mercedes pada F1 2021. Dia bertekad untuk meningkatkan performanya demi tampil lebih kompetitif musim depan.

"Beberapa tahun terakhir ini adalah soal peningkatan yang berkelanjutan dan mengembangkan setiap aspek dari performa saya," tutur Bottas.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved