Breaking News:

Kapolda Sumbar Resmikan dan Tanda Tangani Prasasti Renovasi Pembangunan Polres Bukittinggi

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, MH menandatangani prasasti peresmian renovasi mako Polres Bukittinggi, Selasa (21/7/2020) di Aula Mapolres Buk

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Mona Triana
istimewa
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, MH menandatangani prasasti peresmian renovasi mako Polres Bukittinggi, Selasa (21/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, MH menandatangani prasasti peresmian renovasi mako Polres Bukittinggi, Selasa (21/7/2020) di Aula Mapolres Bukittinggi.

Sebanyak enam Prasasti renovasi dan pembangunan yang dilaksanakan Polres Bukittinggi yakni pembangunan Satpas SIM Polres Bukittinggi, pembangunan ruang SKCK, pembangunan Masjid Baitul Amin Asrama Polres Bukittinggi, pembangunan Musholla Nur Iman Polsek Palupuh, dan pembangunan Mess Polwan.

Kapolda Sumbar Buka Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2020

Kapolda Sumbar Lepas 25 Personel Purnabakti Polda Sumbar Tahun 2020

Kemudian juga terdapat beberapa renovasi Mako Polres Bukittinggi diantaranya ruangan pimpinan, kantor Bhayangkari, Ruang SPKT, Ruang Tahanan dan ruangan Para Kabag serta Kasat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, dalam sambutannya mengatakan, saat ini Polri dituntut dapat melayani masyarakat secara prima, maka untuk mencapai hal tersebut perlu didukung berbagai aspek, salah satunya ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai.

"Oleh sebab itu Polres Bukittinggi telah melakukan terobosan kreatif, berupa pembangunan dan renovasi berbagai sarana dan prasarana Pelayanan Publik," ucap Kapolres Bukittinggi.

Kapolda dan Forkopimda Sumbar Launching Kawasan Nagari Tageh Rumah Gadang di Kubu Dalam Padang Timur

Sertijab Dipimpin Kapolda Sumbar, Kombes Johni jadi Dirbinmas, AKBP Sahat Jabat Dirpolairud

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video pendek proses pembangunan dan renovasi Polres Bukittinggi, yang kemudian dilakukannya penandatanganan prasasti oleh Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto.

Sebelumnya, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa Polres Bukittinggi telah diberikan oleh Polda Sumbar penghargaan, antara lain telah berhasil dalam penyelesaian perkara terbaik. Kemudian, ucapan terimakasihnya atas pembangunan yang telah dilakukan.

Gubernur, Kapolda Sumbar dan Danrem 032/Wirabraja Launching Kampung Tangguh di Payakumbuh

Gubernur Irwan Prayitno dan Kapolda Sumbar Cek Kesiapan New Normal di Pusat Perbelanjaan Kota Padang

"Dalam situasi Pilkada ini agar seluruh personel selalu jaga Netralitas Polri dan harus dijunjung tinggi. Reduksi perilaku anggota yang menimbulkan permasalahan, akan berdampak kepada institusi," ucap Kapolda.

Dalam penandatanganan tersebut, dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar yang terdiri dari Kabiro Ops Kombes Pol Heny Sulistiya Arinata, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Kabid Hukum Kombes Pol Nina Febri Linda, SH.

Serentak Salurkan Paket Sembako, Kapolda Sumbar Lepas Ratusan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Sedangkan dari Polres Bukittinggi juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Indra Sandy Purnama, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Bukittinggi. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved