Breaking News:

Pedagang Pasar Tradisional Ingin Mulyadi Pulang Kampung Majukan Sumbar

Ketua Komunitas Pedagang Tradisional Sumbar, Suheri mengatakan pihaknya menginginkan agar Mulyadi dapat menjadi memimpin Ranah Minang

istimewa
Pedagang pasar tradisional menginginkan Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dapat memajukan tanah kelahirannya dengan menjadi Gubernur Sumbar untuk priode selanjutnya. 

Pedagang pasar tradisional menginginkan Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi dapat memajukan tanah kelahirannya dengan menjadi Gubernur Sumbar untuk priode selanjutnya.

Para pedagang menilai Mulyadi merupakan sosok yang begitu memperjuangkan aspirasi masyarakat Ranah Minang. Hampir seluruh lapisan masyarakat merasakan langsung sentuhan keberhasilan Mulyadi dalam memajukan Sumbar selama tiga periode di Senayan.

Ketua Komunitas Pedagang Tradisional Sumbar, Suheri mengatakan pihaknya menginginkan agar Mulyadi dapat menjadi memimpin Ranah Minang melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) bulan Desember mendatang.

"Teman-teman dari Perusda menginginkan Pak Mulyadi pulang kampung ke Sumbar dan berkiprah menjadi Gubernur," jelas pria yang akrab disapa Haji Ujang ini.

Ia menambahkan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi tak sekali dua kali bekerja nyata untuk membantu meningkatkan kondisi daerah dan masyarakat.

"Pak Mulyadi telah terbukti memperjuangkan masyarakat kita, bahkan teman-teman pedagang tradisional merasakan manfaat kerja nyata beliau memajukan daerah," imbuhnya.

Bahkan, lanjut Haji Ujang, seluruh anggota Perusda Bukittinggi serempak menyatakan mengetahui kerja nyata yang telah dilakukan oleh Mulyadi untuk masyarakat.

"Semua teman-teman Perusda sangat mendukung sekali Pak Mulyadi karena kami memang tau beliau berjuang untuk masyarakat," katanya.

Dukungan diberikan lantaran kerja nyata yang selama ini telah dilakukan Mulyadi. Salah satunya ialah hadirnya jalan layang Aur Kuning di Kota Bukittinggi.

"Sangat bekerja nyata untuk masyarakat. Lihat saja jalan layang aur kuning itu, itu pak Mulyadi yang memperjuangkan," jelasnya.

Sama halnya Haji Ujang, Anggota Perusda Elwi Thamar menyatakan buah kinerja Mulyadi telah banyak dirasakan masyarakat banyak. Menurutnya Mulyadi selalu mengutamakan kepentingan orang untuk daerah.

"Hasil kerja nyata pak Mulyadi selalu menyentuh berbagai lapisan kalangan masyarakat, terutama masyarakat kecil. Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat selalu direspon cepat," kata dia.

Ia pun menyatakan Sumbar butuh pemimpin seperti Mulyadi ini, agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat segera terealisasi. Maka dari itu, Pilgub mendatang adalah momentum untuk Mulyadi pulang kampung berkiprah di sebagai pemimpin daerah.(*/ADV)

Editor: afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved