Breaking News:

KABAR Dampak Covid-19, Semifinal Coppa Italia kembali Digelar 13 dan 14 Juni 2020

KABAR terbaru, Liga Italia kembali dimulai pasca-pembekuan akibat Covid-19 pada 20 Juni mendatang.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ACMILAN
Ilustrasi: Lucas Paqueta saat berduel dengan kapten Lazio, Senad Lulic dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion Olimpico Roma, Selasa (26/2/2019) 

KABAR terbaru, Liga Italia kembali dimulai pasca-pembekuan akibat COVID-19 pada 20 Juni mendatang.

Namun begitu, pihak penyelenggara kompetisi sepak bola Italia resmi mengumumknan jadwal baru pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia musim 2019-2020.

Kembalinya kompetisi Negeri Piza diawali oleh perampungan agenda Coppa Italia yang secara resmi telah mengumumkan jadwal pertandingannya.

Dalam akun Twitter-nya, Rai Radio 1 mengumumkan tanggal terbaru leg kedua semifinal Coppa Italia.

Jadwal terkait dimulainya lagi Coppa Italia diungkapkan oleh salah satu pemegang hak siar kompetisi tersebut, Rai Radio 1.

Tiga Pemain Tampil Impresif di Juventus, Inilah Dua Pemain Selain Cristiano Ronaldo

Nasib Liga Inggris Ketika Liga Spanyol dan Liga Italia Resmi Dihentikan karena Virus Corona

"Kompetisi sepak bola Italia yang kembali disiarkan oleh Radio 1," tulis Rai Radio melalui postingan di akun twitternya.

"Semua emosi akan kembali terkuras ketika laga #JuventusMilan dan #NapoliInter akan kembali dimulai pada Jumat 12 Juni dan Sabtu 13 Juni pukul 21.00," kata Rai Radio menambahkan.

Apabila dikonversi ke waktu Indonesia, kompetisi Coppa Italia akan dibuka dengan duel antara Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz Turin, Sabtu (13/6/2020) pukul 02.00 WIB.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: RESMI - Laga Semifinal Coppa Italia Dimulai Lagi 13 dan 14 Juni 2020

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved