Breaking News:

Tiga Pemain Tampil Impresif di Juventus, Inilah Dua Pemain Selain Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur adalah dua nama yang disebut De Ligt menunjukkan penampilan apik selain sang megab

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Ilustrasi: Cristiano Ronaldo mencetak gol penyelamat Juventus dari kekalahan kontra AC Milan dalam laga Coppa Italia di San Siro, 13 Februari 2020 lalu. 

TRIBUNPADANG.COM - Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur adalah dua nama yang disebut De Ligt menunjukkan penampilan apik selain sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Bek asal Belanda, Matthijs de Ligt, mengungkapkan ada 3 pemain, termasuk Cristiano Ronaldo, yang tampil gemilang bersama Juventus.

Tentang Cristiano Ronaldo, yang menghabiskan waktu selama sembilan musim bersama Real Madrid, megabintang asal Portugal memutuskan bergabung dengan Juventus.

Didatangkan pada Juli 2018 seharga 117 juta euro (sekitar Rp 1,85 triliun), Ronaldo mampu menunjukkan tajinya sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia.

Pemain berusia 35 tahun itu berhasil mencatatkan rekor baru ketika membela klub berjulukan Si Nyonya Tua tersebut.

Ronaldo menjadi pemain tercepat kedua yang berhasil mencetak 50 gol di kompetisi Liga Italia.

Dirinya membutuhkan 70 laga untuk meraih rekor tersebut.

Catatan Ronaldo hanya kalah dari striker legendaris AC Milan, Andriy Shevchenko, yang membutuhkan 69 pertandingan untuk mencapai 50 gol.

Total, striker berpostur 187 cm itu mampu membukukan 53 gol dan 14 assist dalam 75 laga di berbagai ajang bersama Juventus.

Penampilan Ronaldo berhasil membuat bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt, terpukau atas kualitasnya sebagai pesepak bola profesional.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved