Tokoh: Mulyadi Tidak Pernah Setengah Hati Membantu Masyarakat Sumbar

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak pernah setengah-setengah dalam membantu masyarakat.

Istimewa
Bantuan dari Anggota DPR RI Mulyadi diserahkan kepada warga. 

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi tidak pernah setengah-setengah dalam membantu masyarakat. Bantuan yang diberikan Mulyadi selalu berdampak nyata pada masyarakat.

"Pak Mulyadi sangat total sekali dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Sumbar, kita ketahui bersama beliau berkali-kali menyalurkan bantuan untuk masyarakat agar dapat bertahan di tengah pandemi ini," ungkap Tokoh Masyarakat Kota Padang, Nila Kartika.

Lebih lanjut, Nila memaparkan bantuan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi mencakup disinfeksi pemukiman dan fasilitas umum masyarakat, penyaluran bantuan APD, sembako hingga becak motor. Ia mengakui, kontribusi Mulyadi sangat besar dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Beliau memang dikenal tidak setengah-setengah dalam membantu masyarakat kita yang kesulitan. Untuk kapasitas seorang tokoh, kontribusi pak Mulyadi luar biasa sekali. Dari upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi beliau terlibat, banyak masyarakat kita yang terbantu berkat pak Mulyadi," tandas Nila yang juga Anggota DPRD Padang.

Sementara itu, Mulyadi mengatakan bantuan yang disalurkannya adalah bentuk komitmennya kepada masyarakat. Dirinya berharap dengan beragam bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu di tengah masa pandemi ini.

Pria kelahiran Bukittinggi tersebut juga mengatakan sebagai putra daerah yang memegang teguh adat basandi syarak-syarak basandi kitabullah, saling bantu terhadap sesama adalah kunci menuju kehidupan yang lebih baik dari saat ini.

"Alhamdulillah bantuan tersalurkan kepada masyarakat kita yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan-bantuan tersebut, kehidupan masyarakat kita di tengah pandemi ini dapat teringankan," ujar Mulyadi.

"Insha Allah dengan saling membantu dunsanak-dunsanak kita yang kesulitan, kehidupan kita bersama dapat menjadi lebih baik dan Insha Allah pandemi ini dapat kita lalui bersama," pungkasnya. (*/adv)

Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved