Breaking News:

Berita Kota Padang

Seorang Lelaki di Padang Tergeletak di Teras Pusat Perbelanjaan, Petugas Bawa ke RSUP M Djamil

Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di pusat perbelanjaan kawasan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (28/5/2020

ISTIMEWA
Sejumlah petugas terlihat saat mengevakuasi seorang lelaki tergeletak tidak sadarkan diri, Kamis (28/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di pusat perbelanjaan kawasan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (28/5/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Kasi Kedaruratan BPBD Kota Padang, Sutan Hendra mengatakan ada seorang lelaki umur sekitar 35 tahun ditemukan tidak sadarkan diri.

Sutan Hendra mengatakan lelaki tersebut ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan masih menggunakan masker warna merah.

Sesampai di lokasi kejadian, pihaknya menemukan pria tersebut dalam posisi terlentang.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya mendapatkan informasi ada seorang pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut tidak sadarkan diri dari petugas Polsek Padang Barat.

Padang Panjang dan Pesisir Selatan Belum Siap Terapkan Protokol New Normal, Tapi Menuju New Normal

Binaan Karang Taruna Padang, UEP Karta Jaya Tarantang Panen Perdana Ikan Nila

"Setelah mendapatkan informasi, kami dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Covid-19 Kota Padang yang tergabung dari BPBD, PMI serta Pramuka segera mendatangi lokasi kejadian," kata Sutan Hendra.

Dikatakannya, setelah sampai di lokasi kejadian pihaknya melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap pengunjung tersebut, dan didapatkan suhu tubuh berada di 37 derajat celsius.

"Lalu kami coba membangunkannya, dan beliau tidak sadarkan diri. Kami lakukan evakuasi menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap untuk antisipasi," ujar Sutan Hendra.

Sutan Hendra melanjutkan, pengunjung tersebut dibawa ke RSUP dr M Djamil Padang untuk mendapatkan penanganan selanjutnya.

"Kami tidak tahu penyebabnya, apa karena Covid-19 atau tidak, selanjutnya kita serahkan ke tim medis," lanjut Sutan Hendra.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved