PSBB Sumbar

Petugas Kebersihan dan Honorer DLH Kota Padang Terima Paket Sembako, Sumbangan Bank Nagari

Sebanyak 1.700 paket sembako diberikan kepada tenaga kontrak/honorer petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang.

ISTIMEWA
Penyerahan paket sembako dari Bank Nagari, secara simbolis oleh Wali kota Padang Mahyeldi, Senin (12/5/2020) 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebanyak 1.700 paket sembako diberikan kepada tenaga kontrak/honorer petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

Bantuan paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5 Kilogran/Kg, minyak goreng 2 liter, roti kaleng, dan gula 1 kilogram berasal dari bantuan Bank Nagari.

Penyerahan paket sembako dari Bank Nagari ini dilakukan secara simbolis oleh Wali kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Senin (12/5/2020).

Mahyeldi mengungkapkan pembagian paket sembako kepada petugas kebersihan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Bank Nagari.

"Covid-19 dampaknya sangat besar, melumpuhkan ekonomi, melumpuhkan perhubungan dan kegiatan dan bantuan dari Bank Nagari ini sudah sangat tepat dan terima kasih Bank Nagari," kata Mahyeldi, Senin (12/5/2020).

Ulangi Langgar PSBB, Siap-siap Akan Diblokir Urus SKCK dan Perpanjangan SIM

18 Pelanggar PSBB Terjaring di Warnet dan Kedai, Dijemput Keluarga di Kantor Polresta Padang

Selanjutnya, dengan bantuan paket sembako dari Bank Nagari tersebut diharapkan dapat meringankan beban petugas kebersihan Kota Padang.

"Dalam situasi saat ini wabah corona tidak memilih manusia, orang tua, muda, anak-anak, bayi kena virus. Untuk itu, diharapkan kewaspadaan dan kehati-hatian masyarakat, termasuk petugas kebersihan dengan melengkapi APD dalam bekerja," tambah Mahyeldi.

Mahyeldi menambahkan Pemko Padang bertekad pada tanggal 29 Mei 2020 terjadi penurunan penularan kasus covid-19 dan penyebarannya bisa ditekan di Padang.

Harapannya, agar roda perekonomian masyarakat masyarakat bisa bergerak kembali, utamanya di Kota Padang lebih banyak bergerak di bidang UMKM, jasa dan perdagangan. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved