PSBB Sumbar

Patroli Polresta Padang Jaring Puluhan Orang, Kena Sanksi dan Bisa Terancam Hukuman Kurungan

Polresta Padang melakukan patroli dalam menjalankan aturan PSBB, alhasil sebanyak 31 orang terjaring lalu digelandang ke Kantor Polresta Padang, Seni

ISTIMEWA
Kepolisian Resort Kota (Polresta) Padang melakukan patroli dalam menjalankan aturan PSBB, hingga menjaring puluhan orang lalu digelandang ke Kantor Polresta Padang, Senin (11/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polresta Padang melakukan patroli dalam menjalankan aturan PSBB, alhasil sebanyak 31 orang terjaring lalu digelandang ke Kantor Polresta Padang, Senin (11/5/2020).

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah diterapkan oleh Pemerintahan Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Patroli yang di lakukan sekitar pukul 14.00 WIB, dan menyasar kawasan GOR H Agus Salim atau Stadion GHAS Padang, Sumbar.

Jajaran Polresta Padang menyasar warung yang ada di kawasan Stadion GHAS Padang, yang masih menemukan masyarakat berkumpul di kawasan tersebut.

Sejauh ini di seputaran GOR (GHAS) tersebut masih ada masyarakat yang berkumpul, meski ada imbauan pemerintahan terkait penerapan PSBB di kota Padang.

Selanjutnya, sebanyak 31 orang diamankan oleh petugas dan langsung digiring ke Mapolresta Padang untuk didata satu persatu.

Kapolresta Padang Kombespol Yulmar Try Himawan mengatakan, pihaknya sudah banyak melakukan sosialisasi adanya peraturan PSBB di Kota Padang.

Menurut kapolresta, giat patroli sudah dilakukan setiap harinya agar masyarakat jera dan mulai mendengarkan himbauan pemerintah.

"Kami lakukan patroli agar masyarakat Kota Padang tidak lagi berkumpul. Untuk hari ini (Senin 11/5/2020) kami lakukan tindakan tegas," ujar kapolresta.

Penyemprotan Disinfektan di Pasar Raya Padang Kurang Maksimal, Terungkap Kendala Berikut Ini

Pedagang Pasar Raya Padang Tolak Swab Tenggorokan, Kadis Perdagangan Upayakan Tes Dekat Pasar

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved