Breaking News:

Pandemi di Bulan Ramadan, Mulyadi Serukan Berbuat Kebaikan untuk Bantu Masyarakat Kecil

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengharapkan seluruh elemen masyarakat saling membantu

Editor: Saridal Maijar

ANGGOTA DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi mengharapkan seluruh elemen masyarakat saling membantu di tengah pandemi virus covid-19 atau corona. Apalagi di tengah bulan suci Ramadan 1441 H ini, ia menyerukan untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mari kita semua saling membantu di tengah pandemi ini dan di tengah bulan yang baik ini. Insha Allah semua amal baik kita akan dilipat gandakan dan diberikan pahala berlebih oleh Allah SWT," tutur Mulyadi.

Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi mengatakan banyak hal yang bisa dilakukan oleh masyarakat di tengah pandemi untuk membantu sesama. Menurutnya, bantuan tidak perlu besar namun menyesuaikan dengan kemampuan masing-masing.

Terlebih, di tengah pandemi virus covid-19 ini, banyak sekali masyarakat di Sumbar yang membutuhkan uluran tangan agar dapat bertahan hidup.

"Bantuan tidak perlu banyak, mulailah dari yang kecil-kecil sesuai kemampuan kita. Peduli terhadap tetangga kita di kampung juga merupakan amalan di mata Allah SWT. Jika tetangga ada yang kesulitan segeralah kita bantu mereka," ujarnya.

Tidak hanya itu, seraya memberikan contoh baik, Anggota Komisi III DPR RI yang dikenal bekerja nyata tersebut tanpa kenal lelah terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi. Ia mengaku ingin pihak lain juga ikut berkontribusi meringankan beban tenaga medis dan masyarakat yang paling terdampak penyebaran virus covid-19.

"Bantuan akan terus saya salurkan kepada masyarakat dan tenaga medis kita yang membutuhkan di tengah pandemi ini. Dengan ini, saya ingin menularkan berbagi kebaikan kepada sesama apalagi kita sedang dilanda wabah virus covid-19 ini," ucap Mulyadi.

"Saya optimis jika kita saling bekerja sama, saling membantu satu sama lain, tak hanya pandemi ini yang akan kita lewati tapi Insha Allah kemenangan kepada kita di bulan yang baik ini akan diberikan oleh Allah SWT," tandas pria kelahiran Bukittinggi tersebut. (*/adv)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved