Van Persie Hengkang dari Arsenal ke Man United, Diduga Berselisih dengan Petinggi Klub

Robin van Persie sempat dicap penghianat oleh mantan timnya, Arsenal menyusul kepindahannya ke Manchester United beberapa musim silam.

TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Hat-trick Robin van Persie pada 22 April 2013 dalam laga Liga Inggris melawan Aston Villa mengantarkan Manchester United meraih gelar juara ke-20 Liga Inggris. 

TRIBUNPADANG.COM - Robin van Persie sempat dicap penghianat oleh mantan timnya, Arsenal menyusul kepindahannya ke Manchester United beberapa musim silam.

Mantan bintang Arsenal, Robin van Persie, mengungkapkan alasannya hengkang dari klub London tersebut dan memilih bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Robin van Persie telah menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya bersama klub Arsenal.

Robin Van Persie berseragam Arsenal selama delapan musim semenjak 2004, sebelum akhirnya memutuskan untuk menyeberang ke Manchester United pada tahun 2012.

Mantan idola publik The Gunners itu dibeli Setan Merah dengan mahar sebesar 24 juta poundsterling.

Transfer tersebut dinilai sangat mengejutkan banyak pihak lantaran Van Persie justru memilih kubu rival sebagai klub barunya.

Atas kepindahannya ke Manchester United, Van Persie menuai banyak kritikan dari penggemar Arsenal dan ia dicap sebagai pengkhianat klub.

Akan tetapi, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Mirror, Van Persie mengklaim bahwa itu bukanlah niatnya untuk menghancurkan hati para fans Arsenal karena dirinya tidak ingin meninggalkan klub.

Robin Van Persie justru menuduh pihak Arsenal yang gagal menawarkan persyaratan baru kepadanya.

Eks penyerang asal Belanda itu mengungkapkan semua ini terjadi diduga lantaran perselisihannya dengan CEO Arsenal waktu itu, Ivan Gazidis.

POPULER BOLA - Hanya 3 Klub Liga Inggris Bisa Transfer Pemain| Ratu Tisha Tolak Tawaran SFC

Robin van Persie Sesali Satu Keputusan Mantan Pelatihnya di Manchester United

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved