PROMO Work From Home Toko Buku Gramedia Padang, Belanja Buku Diskon 30 Persen

Hingga saat ini, masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan bacaan untuk menghilangkan penat maupun kebosanan selama bekerja atau tinggal di rumah saat

TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Ilustrasi: Gedung Toko Buku Gramedia di Kota Padang, Sumatera Barat 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hingga saat ini, masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan bacaan untuk menghilangkan penat maupun kebosanan selama bekerja atau tinggal di rumah saat pandemi Coronavirus disease 2019 atau Covid-19.

Salah satu cara menghilangkan penat itu adalah membaca buku.

Nah, buat warga Kota Padang dan sekitarnya yang menginginkan belanja buku tapi enggan atau khawatir belanja ke toko langsung, Gramedia Padang menawarkan kemudahan belanja online.

Store Manager Gramedia Padang, Agus Tri Maryanto menyampaikan para pelanggan yang melakukan pembelian secara online akan mendapat diskon yang menarik.

"Gramedia Padang menawarkan diskon 30% untuk buku-buku pengembangan diri terbitan Gramedia," terang Agus Tri Maryanto kepada TribunPadang.com, Selasa (23/4/2020).

Agus Tri Maryanto berharap diskon tersebut dapat membantu masyarakat untuk tetap mengembangkan diri selama pandemi Covid-19 ataupun karantina mandiri.

"Selain itu juga bisa mencari inspirasi, mengembangkan kemampuan diri, dan menjadi alternatif mengisi waktu selama karantina mandiri," jelas Agus Tri Maryanto.

Bagi masyarakat yang telah memesan secara online, Gramedia memberikan kemudahan dalam pengantaran barang.

Gramedia Padang Salurkan Donasi 50 Tahun #GramediaUntukIndonesia di MIN 2 Kota Padang

Hore! September 2019, Ada Diskon Belanja Buku Anak-anak di Gramedia Padang

"Gramedia juga menawarkan pengantaran pesanan secara gratis ke rumah pelanggan," kata Agus Tri Maryanto.

"Itu dengan minimal pembelanjaan Rp 200 ribu dan maksimal biaya pengiriman senilai Rp 15 ribu," imbuh Agus Tri Maryanto.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved