BERITA POPULER BOLA

POPULER BOLA - Tim-tim Liga Spanyol Kembali Berlatih| Lengendaris MU Striker Terbaik

Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga Rabu (22/04/2020).

TWITTER.COM/RMADRIDHOME_
Ilustrasi: Kiper pinjaman Real Madrid dari Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, diyakini bakal bertahan di Santiago Bernabeu lebih lama. 

TRIBUNPADANG.COM - Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga Rabu (22/04/2020).

Simak rangkuman berita populer selama sepekan terakhir, yaitu

1. Tim-tim Liga Spanyol Mulai Diizinkan untuk Kembali Berlatih, Asalkan Ikuti Protokol Pemerintah

Kabar terbaru mulai tersiar bahwa Tim-tim Liga Spanyol telah diberitahu bahwa mereka akan dapat kembali menggelar latihan.

Namun begitu, seruan untuk memulai latihan syaratnya tetap mematuhi protokol yang ditetapkan oleh pemerintah Spanyol.

Otoritas olahraga Spanyol telah menyetujui rencana RFEF untuk memulai kembali kompetisi sepak bola di negara tersebut, termasuk Liga Spanyol.

Gelandang Legendaris Man United Pilih Nistelrooy Ketimbang Ronaldo, Striker Terbaik Klubnya

POPULER BOLA - Hanya 3 Klub Liga Inggris Bisa Transfer Pemain| Ratu Tisha Tolak Tawaran SFC

Ilustrasi: Lionel Messi dan Casemiro bertarung dalam laga el clasico antara Barcelona vs Real Madrid, lanjutan Liga Spanyol (La Liga) belum lama ini.
Ilustrasi: Lionel Messi dan Casemiro bertarung dalam laga el clasico antara Barcelona vs Real Madrid, lanjutan Liga Spanyol (La Liga) belum lama ini. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

Hal ini jelas sebuah kabar baik untuk klub peserta Liga Spanyol 2019-2020, karena dengan begitu, kompetisi musim ini kelihatannya akan dimulai kembali dalam waktu dekat.

Keputusan itu dibuat oleh Dewan Olahraga Nasional Spanyol (CSD), Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF) dan La Liga yang bertemu pada hari Minggu (19/4/2020) kemarin.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Goal, tujuan dari izin tersebut adalah untuk menunjukkan perkembangan program Menteri Kesehatan Spanyol dalam menangani pandemi COVID-19.

Sesi latihan nantinya akan digelar di bawah protokol ketat dan hanya selama keadaan sudah memungkinkan.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved