Breaking News:

Pedagang di Padang Positif Corona, Warga yang Pernah ke Pasar Raya Sepekan Terakhir Melapor Bila . .

Warga yang pernah mendatangi Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, sepekan terakhir diminta segera melapor bila merasakan gejala Covid-19.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: afrizal
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNPADANG.COM - Warga yang pernah mendatangi Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, sepekan terakhir diminta segera melapor bila merasakan gejala Covid-19

Langkah ini diperlukan setelah ada orang yang bekerja di Pasar Raya Padang diketahui positif Corona Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Padang, Feri Mulyani, meminta warga segera menghubungi tenaga kesehatan bila mereka pernah ke Pasar Raya Padang seminggu terakhir dan merasakan gejala. 

"Untuk itu kita mengimbau bagi siapa yang pernah ke Pasar Raya Padang selama satu minggu ini dan mengalami batuk, pilek, demam, nyeri, agar melapor ke Puskesmas terdekat," ungkapnya. 

Dikatakan Feri Mulyani, melakukan tracing pada pembeli yang pernah kontak dengan pedagang yang positif corona ini tidak bisa dilakukan.

Saat ini tracing tenaga kesehatan dilakukan pada kontak erat dengan pasien positif Covid-19.

"Kita awali tracing dengan orang kontak erat di rumah dan karyawan di toko. Mudahan-mudahan Senin besok bisa dibawa ke Lab Unand," kata Feri Mulyani.

Feri Mulyani menambahkan kasus pasien baru yang bekerja di Pasar Raya Padang ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya.

Saat ini keempat pasien sedang isolasi mandiri di rumah.

"Mereka tertular dari kasus positif Covid-19 yang merupakan keluarganya," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved