Breaking News:

Berita Kota Padang

Seorang Lelaki Tergeletak di Jalan Depan SMPN 4 Padang, Aparat dan Petugas Medis Lakukan Evakuasi

Seorang lelaki tergeletak di tepi jalan tepat di depan SMP Negeri 4 Padang di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kelurahan Kampung Pomdok, Kecamat

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Seorang lelaki tergeletak di tepi jalan tepat di depan SMPN 4 Padang di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kelurahan Kampung Pomdok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (7/4/2020) siang sesaat dievakuasi sejumlah petugas kepolisian dan medis lainnya. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang lelaki tergeletak di tepi jalan tepat di depan SMP Negeri 4 Padang di Pulau Karam, Kelurahan Kampung Pondok, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Pantauan TribunPadang.com, terlihat warga ramai melihat keadaan lelaki hendak proses evakuasi di lokasi kejadian, Selasa (7/4/2020) siang.

Sementara itu, juga terlihat mobil ambulance beserta tim medis berada di lokasi dengan Alat Pelindung Diri (APD) secara lengkap.

Turut serta juga sejumlah petugas dari kepolisian sektor (Polsek) setempat dan BPBD Kota Padang meninjau ke lokasi kejadian.

Masyarakat Gagalkan Aksi Curanmor di depan Toko Jalan Padang Luar Kabupaten Agam, Sumbar

Satreskrim Polres Bukittinggi dan Polisi Kehutanan Sergap Truk Muatan Ribuan Batang Kayu

Pihak kepolisian membubarkan masyarakat yang datang agar lekas menjauh dari lokasi.

Lanjut, petugas kepolisian segera menutup akses jalan setempat, untuk sementara waktu supaya mempermudah proses evakuasi warga tersebut.

Pejabat Sementara (PJS) Polsek Padang Barat, Iptu Nirdes Ali mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga.

Sejumlah petugas saat mengevakuasi seorang warga yang ditemukan tergelatak di tepi jalan di wilayah Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (7/4/2020).
Sejumlah petugas saat mengevakuasi seorang warga yang ditemukan tergelatak di tepi jalan di wilayah Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (7/4/2020). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

"Ada warga yang melihat untuk pertama di sini, semula warga itu tidak berani untuk memberi bantuan," kata Iptu Nirdes Ali, Selasa (7/4/2020).

Iptu Nirdes Ali menjelaskan korban kejang-kejang dan meregang nyawa di lokasi tersebut.

"Setelah kami lakukan evakuasi kemudian dibawa ke rumah sakit (RS) lebih dahulu. Kami mau lihat hasil visum dan bagaimana kelanjutannya," kata Iptu Nirdes Ali.

Iptu Nirdes Ali mengatakan lelaki tersebut merupakan warga Pulau Karam kemudian dibawa ke RSUP dr M Djamil Padang.

"Untuk identitas dalam pendataan oleh penyidik kami," kata Iptu Nirdes Ali.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved