BERITA POPULER BOLA

POPULER BOLA - Semen Padang FC Hadapi 2 PSPS dan PSMS| Juara Grup Wilayah, Promosi ke Liga 1

Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Direktur Operasional sekaligus Manager PT KSSP Effendy Syahputra (kiri), Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (tengah), dan pemain Riki Akbar Ohorella (kiri) saat bertemu para awak media di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020) 

PADANG.TRIBUNNEWS.COM -  Berikut ini sederetan berita populer di kanal Superskor, TribunPadang.com yang menempati urutan populer sepanjang 24 jam hingga Sabtu (14/3/2020).

Simak rangkuman berita populer berikut ini;

Berita Viral Dugaan Kejahatan Jalanan di Kota Padang, Ini Tanggapan Irjen Pol Toni Harmanto

1.Semen Padang FC Hadapi 2 Laga PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan, Siapkan Skuat 18 Pemain

Tim Semen Padang FC (SPFC) bersiap melakoni dua laga tandang dalam laga perdana pekan ke-1 dan ke-2 Liga 2 2020.

Dua laga tersebut yaitu melawan tuan rumah, PSPS Riau, Minggu (15/3/2020) lusa dan PSMS Medan, Kamis (19/3/2020) mendatang.

Menghadapi dua laga tersebut, SPFC membawa 18 pemain. Nur Iskandar cs sendiri berangkat hari ini, Jumat (13/3/2020) menuju Pekanbaru.

Direktur Operasional sekaligus Manager PT KSSP Effendy Syahputra (kiri), Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (tengah), dan pemain Riki Akbar Ohorella (kiri) saat bertemu para awak media di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020)
Direktur Operasional sekaligus Manager PT KSSP Effendy Syahputra (kiri), Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida (tengah), dan pemain Riki Akbar Ohorella (kiri) saat bertemu para awak media di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020) (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Semen Padang FC Hadapi 2 Laga PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan, Siapkan Skuat 18 Pemain

Daftar Tim Liga 2 2020, Dibagi 2 Wilayah Tanpa Putaran Kedua, Juara Grup Otomatis Promosi ke Liga 1

Pelatih kepala SPFC, Eduardo Almeida menyebutkan, dalam setiap laga adalah final bagi timnya.

Pasalnya, Liga 2 tahun ini tidak lagi memakai sistem delapan besar. Itu artinya, hanya tim peringkat pertama yang bakal dipastikan langsung otomatis lolos ke Liga 1 di akhir kompetisi.

“Kita akan menghadapi laga perdana melawan PSPS Riau. Target kita tentunya jelas meraih kemenangan. Itu sangat penting bagi kita untuk memulai liga agar kita mencapai target lolos ke Liga 1,” ujarnya, Jumat (13/3/2020).

Meski menargetkan kemenangan, Eduardo mengakui anak asuhnya harus mewaspadai kekuatan PSPS Riau.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved