Launching Semen Padang FC

Semen Padang FC Lakukan Launching Tim Tanpa Pemain Lengkap di Hotel Ibis Padang

Tim Semen Padang FC melakukan launching pemain di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020) yang hanya dihadiri oleh perwakilan beberapa pemain.

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ahmad Iqbal Bachtiar, Rosad Setiawan, Rendy Oscario, Riki Akbar Ohorella, Rudi, dan M Fadhil pada saat memperkenal jersey yang akan dipakai tim Semen Padang FC, Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Semen Padang FC melakukan launching pemain di Hotel Ibis Padang, Kamis (12/3/2020) yang hanya dihadiri oleh perwakilan beberapa pemain.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat sudah datang Pelatih Kepala Semen Padang beserta pelatih lainnya beserta jajaran manajemen.

Sedangkan dari pemain terlihat hadir Rendy Oscario, Ahmad Iqbal Bachtiar, Rudi, Riki Akbar Ohorella, Rosad Setiawan, dan M Fadhil.

Sebelumnya, manajemen akan memperkenalkan tim berjulukan; Kabau Sirah tersebut di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS) Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Dalam rangkaian kegiatan launching ini juga diputarkan potongan video perjalanan tim Semen Padang FC selama merumput di setiap pertandingan.

Selain itu, juga diperlihatkan jersey yang akan digunakan oleh pemain dalam laga kandang dan tandang.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq bersyukur karena tim Semen Padang FC dari 1980 bertahan hingga saat ini.

Hasfi Rafiq mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah bekerjasama, yaitu ada dua.

"Sponsor (Semen Padang FC) yaitu ada dua, yaitu Semen Indonesia dan Ghanior. Semoga kedepan akan ada lagi," ujar Hasfi Rafiq dalam sambutannya, Kamis (12/3/2020).

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved