Warga Sijunjung Temukan Kerangka Manusia

Polisi Temukan Pakaian Dalam Wanita di Sekitar Temuan Potongan Kerangka Manusia di Sijunjung

Anggota polisi menemukan potongan dari pakaian dalam wanita berupa BH atau Bra warna merah, yang diduga punya korban di lokasi temuan potongan kera

ISTIMEWA/DOK.POLRES SIJUNJUNG
Salah satu barang bukti (BB) ditemukan di sekitar lokasi penemuan potongan kerangka manusia di Kabupaten Sijunjung, Selasa (11/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Anggota polisi menemukan potongan dari pakaian dalam wanita berupa BH atau Bra warna merah, yang diduga punya korban di lokasi temuan potongan kerangka manusia.

Sebelumnya, potongan kerangka manusia ditemukan oleh warga sekitar --- di Jorong Lintas Harapan, Kenagarian Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) --  Selasa (11/3/2020).

"Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), yang dilakukan oleh Polres Sijunjung dalam hal ini Inafis Polres Sijunjung menemukan beberapa potongan tulang dan pakaian dalam wanita yaitu BH warna merah," kata Kasatreskrim Polres Sijunjung, Iptu Fetrizal, Rabu (11/3/2020).

Terlihat sejumlah anggota Polres Sijunjung saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi ditemukannya potongan kerangka manusia, Selasa (10/3/2020)
Terlihat sejumlah anggota Polres Sijunjung saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) atau lokasi ditemukannya potongan kerangka manusia, Selasa (10/3/2020) (ISTIMEWA/DOK.POLRES SIJUNJUNG)

Iptu Fetrizal menjelaskan pakaian dalam tersebut diduga merupakan milik korban yang ditemukan di sekitar TKP.

"Kemarin sudah kita amankan potongan kerangka tersebut, dimana awalnya ditemukan oleh warga masayrakat," ujar Iptu Fetrizal.

Temuan Potongan Kerangka Manusia di Kabupaten Sijunjung Sempat Viral di Media Sosial

BREAKING NEWS - Warga Kabupaten Sijunjung Temukan Potongan Kerangka Manusia di Semak-semak

Iptu Fetrizal menyebutkan penemuan tersebut dekat rumah warga Lismaliar, dan pihaknya langsung menuju ke lokasi pada Selasa (10/3/2020).

"Lokasi penemuan potongan kerangka manusai tersebut memang merupakan tempat pembuangan," kata Iptu Fetrizal.

Dikatakannya, oleh karena itu warga tidak menaruh curiga dengan bau bangkai yang bersumber dari dalam saluran air atau drainase jalan tersebut.

Sempat Viral di Medsos

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved