Breaking News:

Berita Kota Padang

VIDEO - Pengendara di Padang, Jangan Sampai Kena Tilang dan Denda Penderekan Rp 200 Ribu

Bagi pengendara yang kendaraannya diderek oleh petugas sekaligus ditilang polisi serta kena denda penderekan Rp 200 ribu.

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bagi pengendara yang kendaraannya diderek oleh petugas sekaligus ditilang polisi serta kena denda penderekan Rp 200 ribu.

Selain itu kendaraan yang parkir sembarangan itu nantinya juga akan digembok disamping bakal ditilang tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Operasional dan Keselamatan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang, Mexral di Padang, Sumbar, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya, untuk penilangan dilakukan oleh Jajaran Polresta Padang yang ikut bergabung dalam giat pada hari ini, beserta Kominfo Padang.

"Setelah menunggu sekitar 15 menit dan pemilik kendaraan tidak kunjung datang. Terpaksa kendaraan kami derek," kata Mexral, Selasa (18/2/2020).

Disebutkan Mexral, ada dua kendaraan yang diderek pada hari ini, dan enam kendaraan yang ditilang.

"Nantinya pengemudi akan kami kasih denda. Jadi dua kena dia, denda tilang dan denda penderekan. Untuk denda penderekan Rp 200 ribu," katanya.

Mexral menyebutkan kegiatan pada hari ini dimulai sejak pukul 08.30 WIB yang dimulai dari Jalan Khatib Sulaiman, Jalan Jati, dan berlanjut ke Jalan Perintis Kemerdekaan.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved