Objek Wisata di Kota Padang

Pengunjung Nikmati Rekreasi di Bendungan Koto Tuo Padang Sambil Melepas Penat dan Berenang

Pengunjung berdatangan untuk melepas penat bersama teman dan keluarga untuk berenang di bendungan Koto Tuo, Kelurahan Koto Panjan

Pengunjung Nikmati Rekreasi di Bendungan Koto Tuo Padang Sambil Melepas Penat dan Berenang
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pengunjung berekreasi di bendungan di Koto Tuo, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Minggu (16/2/2020) lalu. 

Ratusan Pengunjung Lepaskan Penat Sambil Berenang di Bendungan Koto Tuo, Sebagian Warga Sekitar Berjualan

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pengunjung berdatangan untuk melepas penat bersama teman dan keluarga untuk berenang di bendungan Koto Tuo, Kelurahan Koto Panjang, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) guna berakhir pekan.

Pantauan TribunPadang.com, Minggu (16/2/2020) kemarin terlihat ribuan masayrakat ramai datang sambil berekreasi di aliran Sungai Lubuk Minturun di ibu kota Provinsi Sumbar tersebut.

Di antaranya, mereka menikmati rekreasi sambil berenang, bermain air, dan ada yang hanya menyempatkan waktu untuk berswafoto.

Bendungan ini berada di perbatasan antara Kelurahan Koto Panjang, dan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Upik Ii, pedagang yang menjual kerupuk pakai mie, langkitang, goreng-gorengan, dan minuman di lokasi bendungan mengatakan bahwa bendungan tersebut baru selesai.

"Bendungan ini baru selesai beberapa bulan ini, dan ramainya orang datang untuk berenang sekitar dua minggu ini," kata Upik saat berbincang dengan TribunPadang.com.

Upik menyebutkan karena banyaknya pengunjung, membuat ia dapat berjualan pada sore harinya.

Upik juga mengatakan di bendungan tersebut juga terdapat jembatan gantung yang baru saja selesai, namun masih ada pengerjaannya.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved