Mahyeldi Bertemu Audy Joinaldy

Mahyeldi Ungkapkan Awal Kenal Audy Joinaldy saat Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat

Wali Kota Padang Mahyeldi mengungkapkan awal mengenal pengusaha Audy Joinaldy ketika dirinya ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mahyeldi Ungkapkan Awal Kenal Audy Joinaldy saat Berkunjung ke Nusa Tenggara Barat
TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Wali Kota Padang Mahyeldi bertemu dengan pungusaha Audy Joinaldy pada kegiatan Harlah ke-47 PPP pada Selasa (11/2/2020) di Padang. 

Cerita awal Mahyeldi Mengenal Audy Joinaldy, Mahyeldi: Saya sangat Respek

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Wali Kota Padang Mahyeldi mengungkapkan awal mengenal pengusaha Audy Joinaldy ketika dirinya ke Nusa Tenggara Barat (NTB)..

Mahyeldi menghormati Audy Joinaldy, ketika mendapatkan informasi bahwa ikut Audy Joinaldy ikut membantu Gubernur NTB dalam pengembangan pertanian.

"Oh ya, memang  ketika saya ke NTB, saya sangat respek, karena Audy juga adalah yang membantu gubernur NTB dalam pengembangan pertanian," kata Mahyeldi pada Selasa (11/2/2020) di Padang.

Dari sana juga, Mahyeldi mendapatkan informasi tentang sosok Audy Joinaldy, sebagai pengusaha milenial dengan pendidikan yang luar biasa.

"Di sana saya dapat informasi bahwasanya Pak Audy, apa milenial, kemudian segi pendidikan juga luar biasa dan pengusaha dan yang sama juga dari perguruan tinggi Indonesia luar biasa," tambah Mahyeldi.

Mahyeldi juga memiliki keinginan untuk mengajak Audy Joinaldy untuk berinvetasi di Padang. Berinvestasi untuk membuat pabrik pakan ternak di Padang.

"Untuk itu maka saya ke Makasar, sebetulnya saya ingin mengajak pak Audy berinvestasi di Padang untuk membuat pabrik pakan ternak karena keahliannya itu," ungkap Mahyeldi.

Dari pertemuan di Makasarlah, Mahyeldi awal berkomunikasi dengan Audy Joinaldy.

"kemudian dari sanalah, apa komunikasi awal disana," tambah  Mahyeldi. (*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved