Heboh Andre Rosiade Gerebek PSK

Andre Rosiade Penuhi Panggilan Mahkamah Partai Gerindra soal Penggerebekan PSK di Padang

Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade yang juga kader Gerindra dipanggil Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra, Selasa (11/2/2020).

Andre Rosiade Penuhi Panggilan Mahkamah Partai Gerindra soal Penggerebekan PSK di Padang
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Ilustrasi: Agenda Partai Gerindra yang menggelar penyampaian visi dan misi bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat di salah satu hotel di Kota Padang, Sumbar baru-baru ini. 

Dipanggil Mahkamah Partai Gerindra soal Penggerebekan PSK di Padang, Andre Rosiade: Saya Datang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Anggota DPR RI asal Sumbar Andre Rosiade yang juga kader Gerindra dipanggil Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra, Selasa (11/2/2020).

Andre Rosiade mengatakan, pada kesempatan itu dirinya mengklarifikasi perihal dugaan keterlibatan dalam penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) di Padang 26 Januari lalu.

"Saya datang menghadiri undangan untuk mengklarifikasi kepada Mahkamah Kehormatan Partai," ujar Andre Rosiade saat dihubungi TribunPadang.com.

Andre Rosiade menyatakan, sebagai kader yang taat, loyal dan patuh pada partai serta pimpinan, dia datang memenuhi undangan tersebut.

"Tentu saya datang. Saya sudah memberikan keterangan dan disumpah di bawah Alquran di acara Mahkamah Kehormatan Partai yang digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan," tutur Andre Rosiade.

Ditanya soal respon majelis Kehormatan Partai setelah mendengar klarifikasi darinya, Andre Rosiade belum memberi jawaban.

"Itu yang bisa saya sampaikan untuk keterangan," ucap Andre Rosiade. (*)

Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved