Berita Kota Padang

Nilai Sertifikasi C, Ratusan Guru MTQ/MDA Se-Kota Padang Ikuti Pelatihan Peningkatan Kualitas

Sebanyak 110 guru MTQ/MDA se-Kota Padang ikuti pelatihan peningkatan kualitas guru yang diadakan Pemko Padang pada Senin

Nilai Sertifikasi C, Ratusan Guru MTQ/MDA Se-Kota Padang Ikuti Pelatihan Peningkatan Kualitas
TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Sebanyak 110 guru MTQ/MDA se Kota Padang mengikuti pelatihan peningkatan kualitas guru yang diadakan Pemko Padang pada Senin (10/2/2020) di Padang. 

Nilai Sertifikasi C, 110 Guru MTQ/MDA Kota Padang Ikuti Pelatihan Peningkatan Kualitas

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sebanyak 110 guru MTQ/MDA se-Kota Padang ikuti pelatihan peningkatan kualitas guru yang diadakan Pemko Padang pada Senin (10/2/2020) di Padang.

Asisten Wali Kota Padang, Hermen Peri mengatakan pelatihan ini diberikan pada 110 guru MTQ/MDA se-Kota Padang kemudian untuk dua angkatan, hingga total 220 guru.

"Ada 110 hari ini (Senin 10/2/2020), diadakan selama tiga angkatan, totalnya 220 guru," kata Hermen Peri saat membuka pelatihan peningkatan kualitas guru.

Dikatakan, guru yang mendapatkan pelatihan merupakan guru yang mendapatkan nilai C pada sertifikasi tahun 2019 lalu.

Melalui pelatihan tersebut, para guru diharapkan bisa meningkatkan kompetitif dan profesional agar lebih produktif dan mampu meningkatkan kinerja.

"Para guru meningkatkan kemampuan, dan percaya diri yang secara terus menerus bisa membantu dalam rangka meningkatkan mutu untuk MTQ," kata Hermen Peri.

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved