Berita Sumbar Hari Ini

Kabid Humas Polda Sumbar Minta Jajaran untuk Sebarkan Berita Positif Polri

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu S mengajak kepada seluruh personel Polda Sumbar untuk membantu memviralkan berita

Kabid Humas Polda Sumbar Minta Jajaran untuk Sebarkan Berita Positif Polri
ISTIMEWA/DOK.BIDHUMAS POLDA SUMBAR
Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto pada saat memimpin apel pagi di halaman Polda Sumbar, Senin (10/2/2020). 

Kabid Humas Polda Sumbar Imbau Jajaran untuk Menyebarkan Berita Positif Polri

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu S mengajak kepada seluruh personel Polda Sumbar untuk membantu memviralkan berita positif Polri kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sumbar pada saat memimpin apel pagi, Senin (10/2/2020) di halaman Mapolda Sumbar.

Kombes Pol Satake Bayu S mengajak agara seluruh jajaran Polda Sumbar menyebarkan berita positif tersebut agar masyarakat menjadi tahu.

Dikatakannya, era modern dan teknologi saat ini, sudah seharusnya anggota Polri mempunyai (memiliki) media sosial seperti Facebook Twitter dan Instagram.

Kombes Pol Satake Bayu mengatakan semua itu adalah tempat yang bisa dijadikan untuk menyebarkan i formasi positif yang dapat dilihat masyarakat.

"Kami harapkan kepada seluruh personel, untuk dapat membantu Polda untuk memviralkan berita positif," kata Kombes Pol Satake Bayu.

Dalam apel pagi ini, dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto, Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Sumbar.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved