Heboh Andre Rosiade Gerebek PSK

Polda Sumbar Masih Selidiki Pria yang Ngamar di Hotel Bersama Cewek Saat Digerebek

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat masih menyelidiki sosok pria bersama tersangka NN (26) berduaan di dalam

Polda Sumbar Masih Selidiki Pria yang Ngamar di Hotel Bersama Cewek Saat Digerebek
TRIBUNPADANG.COM/RIZKA DESRI YUSFITA
Tersangka pelaku prostitusi online dibekuk tim cyber Ditreskrimsus Polda Sumbar di sebuah hotel berbintang di Padang, Minggu (26/1/2020). 

Polda Sumbar Masih Selidiki Pria yang Berduaan di Dalam Kamar Hotel Bersama NN (26)

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat masih menyelidiki sosok pria bersama tersangka NN (26) berduaan di dalam kamar sebuah hotel saat penggerebekan oleh polisi bersama Andre Rosiade.

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto mengatakan bahwa pria yang bersama NN masih dalam proses penyidikan.

"Dalam proses penyelidikan. Kita masih melakukan penyelidikan tentang pria bersama NN (26)," kata Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto menjelaskan untuk sementara pria tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto menceritakan bahwa pihak perempuan berinisial NN (26) meminta kepada mucikarinya untuk dicarikan tamu melalui chattingan.

"Jadi, Polisi yang melakukan penindakan di sana (hotel), dan itu bukan penjebakan," ujar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto menyebutkan bahwa NN (26) memang itu pekerjaannya, dan telah beberapa kali melakukannya.

Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Septianto kembali menjelaskannya kedua terduga pelaku masing-masing NN dan AS, sang mucikari telah dijadikan tersangka saat ini diamankan pada Minggu (26/1/2020), yang lalu.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved