RUPS PT Kabau Sirah Semen Padang

Komisaris Utama PT KSSP dan Direksi Bertekad Kembalikan Semen Padang FC ke Liga 1

Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) periode 2020-2025, Khairul Jasmi bertekad bersama jajaran direksi lainnya untuk membawa Semen Pad

Komisaris Utama PT KSSP dan Direksi Bertekad Kembalikan Semen Padang FC ke Liga 1
semenpadangfc.co.id
Ilustrasi: Pemain Semen Padang FC saat laga melawan Barito Putera, Jumat (6/12/2019) malam. 

TRIBUNPADANG.COM - Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) periode 2020-2025, Khairul Jasmi bertekad bersama jajaran direksi lainnya untuk membawa Semen Padang FC kembali naik ke liga 1.

Menurut KJ, --demikian sapaan akrab --Khairul Jasmi bahwa saat ini semua teknis dan lainnya sedang disiapkan oleh pihak pengelola tim berjulukan; Kabau Sirah itu.

Soeporter adalah kunci, sehingga kehangatan hati suporter itu di dunia persepakbolaan adalah hal yang utama," ujar KJ menjawab TribunPadang, Rabu (5/2/2020) sehari setelah namanya diumumkan jadi Komisaris Utama PT KSSP, yang juga pengelola Tim Semen Padang FC.

Sebelumnya, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT KSSP selaku pengelola tim Semen Padang FC memutuskan untuk melakukan perubahan dalam struktural manajemen tim.

BREAKING NEWS - Pengelola Semen Padang FC 2020-2025 Diumumkan, Komisaris Utama Diganti

Datangi Kantor Kabau Sirah, Puluhan Suporter Semen Padang FC Desak Manajemen Lakukan Ini

VIDEO: Suporter Semen Padang FC Sambangi Kantor Kabau Sirah, Tanyakan Nasib Klub

RUPS yang dilaksanakan pada Selasa (4/2/2020), memutuskan untuk menambah satu posisi penting didalam manajemen.

Jalannya pertandingan tim Semen Padang FC saat menjamu lawannya tim Borneo FC yang berakhir dengan skor 1-1, Selasa (17/12/2019) di Stadion GOR H Agus Salim atau GHAS Padang, Sumatera Barat (Sumbar).
Jalannya pertandingan tim Semen Padang FC saat menjamu lawannya tim Borneo FC yang berakhir dengan skor 1-1, Selasa (17/12/2019) di Stadion GOR H Agus Salim atau GHAS Padang, Sumatera Barat (Sumbar). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR))

Tim Semen Padang FC menambah satu posisi di tubuh managemen tim, yaitu Direktur Operasional Tim yang akan dipercayakan kepada Effendi Syaputra.

Posisi yang ditambah tersebut adalah Direktur Operasional tim. Dalam rapat juga dibahas untuk perubahan Direktur umum menjadi Direktur keuangan dan umum.

Selain itu, perubahan juga terjadi ditingkat komisaris tim. Komisaris Utama yang sebelumnya dijabat oleh Firdaus digantikan oleh Khairul Jasmi.

Pada posisi Komisaris Semen Padang FC kembali dijabat oleh Hari Utama dan Direktur Utama atau CEO tim tetap dijabat oleh Hasfi Rafiq.

Sedangkan, untuk Direktur operasional tim Semen Padang FC dipercayakan kepada Effendi Syaputra.

Penunjukan Effendi Syaputra ini bukan tanpa alasan, karena Effendi merupakan salah satu tokoh profesional di dalam dunia sepakbola.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved