Monster UFC Menangis Akibat Di-KO Conor McGregor dalam 13 Detik

Terdapat momen menyedihkan pada masa lalu ketika karier salah satu petarung terbaik UFC dikalahkan Conor McGregor.

Monster UFC Menangis Akibat Di-KO Conor McGregor dalam 13 Detik
TWITTER.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, sebentar lagi akan bertanding melawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Sabtu (18/1/2020). 

UFC - Terdapat momen menyedihkan pada masa lalu ketika karier salah satu petarung terbaik UFC dikalahkan Conor McGregor.

Nasib kurang baik didapat Jose Aldo ketika bertemu Conor McGregor pada UFC 194 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 12 Desember 2015.

Dalam pertandingan itu, Jose Aldo selaku pemegang gelar juara kelas bulu UFC harus mengakui kekuatan tangan kiri Conor McGregor.

Petarung berkebangsaan Brasil tersebut itu dibuat KO oleh McGregor saat pertandingan baru berjalan 13 detik.

Padahal, Aldo lebih dijagokan lantaran mencatat rekor tak pernah kalah selama hampir satu dekade (2006-2015), tepatnya dalam 18 laga di semua ajang.

Akan tetapi pertandingan melawan McGregor mengubah segalanya. Khususnya terhadap sang lawan yang tidak percaya baru saja dikalahkan.

Aldo benar-benar terpukul setelah menyadari rekor impresifnya runtuh melalui kekalahan yang mengejutkan.

Dikutip BolaSport.com dari Essentially Sports, Aldo tak kuasa menahan tangis. Dia segera menuju ke ruang ganti setelah urusan di dalam oktagon selesai.

Dalam video yang diunggah akun Papar View di Youtube, Aldo terlihat menutupi wajahnya dengan handuk hitam untuk menyembunyikan tangisannya.

Tim kepelatihannya tampak mengelilingi Aldo untuk memberikan semangat kepadanya.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved