Harga HP Februari 2020

Harga HP Realme Februari 2020, Realme 5i Tersedia Bulan Ini Dibanderol Mulai Rp 1,69 Jutaan

Realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari)

Harga HP Realme Februari 2020, Realme 5i Tersedia Bulan Ini Dibanderol Mulai Rp 1,69 Jutaan
(Realme
Felix Christian, Product Manager realme Indonesia (kiri) dan Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia (kanan) 

TRIBUNPADANG.COM - Inilah daftar harga HP Realme 5i yang hadir mulai Februari 2020 ini.

Realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari)

Daftar Harga Smartphone Realme Januari 2020, Realme 2 PRO 6/64GB di Padang Dibanderol Rp 3,49 Juta

Segera Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi Realme 5i, Hadir dengan True Wireless Earphone

Realme mengumumkan keluarga baru dari realme 5 Series.

Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global.

Sebagai Quad Camera Battery King, Realme 5i menghadirkan baterai berkapasitas tinggi dengan kombinasi perangkat keras dan lunak yang cerdas dan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design terbaru.

Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual.

Struktur internal layar realme 5i mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9%

Realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles, dan setiap guratan diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri.

Dengan dua pilihan warna Ocean Blue & Forest Green, Realme 5i dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya, menyediakan tiga lapisan tahan percikan dari dalam ke luar.

Realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya.

Halaman
1234
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved