Indonesia Masters 2020

Intanon Bikin Marin Gigit Jari dalam Perebutan Titel Juara Tunggal Putri

Tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, berhasil mengunci gelar juara Indonesia Masters 2020.

Intanon Bikin Marin Gigit Jari dalam Perebutan Titel Juara Tunggal Putri
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, pada konferensi pers Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Tunggal putri asal Thailand, Ratchanok Intanon, berhasil mengunci gelar juara Indonesia Masters 2020.

Ratchanok Intanon sukses mengalahkan wakil Spanyol, Carolina Marin, yang masih penasaran untuk menggapai mahkota Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020), Intanon berhasil menghentikan perlawanan Marin dengan skor 21-19, 11-21, 21-18.

Marin pun gagal mewujudkan ambisinya untuk menebus kegagalannya menjadi juara kendati selalu lolos ke final Indonesia Masters dalam tiga tahun terakhir.

Sementara Intanon sukses mempertegas dominasinya atas Marin dengan catatan tujuh kali kemenangan dari 11 pertemuan yang telah berlangsung.

Jalannya Pertandingan

Carolina Marin berhasil membuka angka terlebih dahulu pada gim pertama untuk unggul atas Intanon.

Perlawanan ditunjukkan oleh Intanon untuk menyamakan kedudukan untuk kedua kalinya setelah pukulannya gagal dibendung dengan sempurna oleh Marin.

Pertandingan berjalan sengit tatkala kedua tunggal putri tersebut saling bergantian mencetak angka untuk menyamakan kedudukan.

Setelah saling bergantian mencetak angka, Intanon akhirnya merebut interval pertama dengan skor 11-9 setelah pukulan Marin hanya melebar keluar lapangan.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved