Breaking News:

Seleb

Istri Glenn Fredly Mendadak Posting Foto tengah Hamil Besar, Komentar Netizen Mengalir

PASANGAN SELEBRITIS Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang penikahan mereka sempat dilakukan secara tertutup dan mendadak di Jakarta

Editor: Emil Mahmud
IG @mutia_ayuu @glennfredly309
Mendadak posting foto hamil besar, istri Glenn Fredly, yakni Mutia Ayu membuat respon netizen mengalir beragam komentar dan turut mendoakan. 

PASANGAN SELEBRITIS Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang penikahan mereka sempat dilakukan secara tertutup dan mendadak di Jakarta pada 19 Agustus 2019 lalu, kini kabar keduanya kembali hadir.

Bahkan Mutia Ayu, sang istri musisi asal Indonesia Timur itu memang gemar memamerkan keindahan tubuhnya saat berbikini.

Sejauh ini, Foto-fotonya yang aduhai dapat kita lihat di akun Instagram pribadinya yang diikuti oleh 275 ribu penggemar.

Mutia Ayu mulai menjadi perhatian saat membintangi sejumlah drama cinta di Film Televisi atau FTV.

Sukses mencicipi seni peran, dara berusia 24 tahun itupun melebarkan sayapnya dengan mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Awal Tahun 2019, lulusan Manajemen Bisnis tersebut baru saja meluncurkan sebuah single dangdut berjudul Dada atau Paha.

Siapa kira, dara cantik nan seksi ini ternyata sebelum terjun ke dunia seni dahulu merupakan seorang atlet. Dia mengakui dahulu pernah menjadi seorang atlet bola voli.

Mutia Ayu juga gemar memamerkan keindahan tubuhnya saat berbikini. Foto-fotonya yang aduhai dapat kita lihat di akun Instagram pribadinya yang diikuti oleh 275 ribu penggemar.

Glenn Fredly kembali membuat berita. Lagi-lagi soal asmara. Kabar kedekatan Glenn dan Mutia Ayu sebelumnya sudah beredar. Namun, saat itu Glenn ogah buka-bukaan soal hubungan asmaranya.

Kini, gosip itu telah terbuka. Glenn telah resmi menikah dengan pedangdut Mutia Ayu. Pernikahan keduanya digelar di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019).

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved