Harga Tiket Semen Padang FC

Semen Padang Vs Borneo FC Dipenuhi Spanduk Dukungan untuk Tim Kabau Sirah

Suporter tim Semen Padang FC memberikan dukungan penuh terhadap tim kesayangan mereka yang berjulukan; Kabau Sirah.

Semen Padang Vs Borneo FC Dipenuhi Spanduk Dukungan untuk Tim Kabau Sirah
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Suporter tim Semen Padang FC yang hadir di Stadion GOR H Agus (GHAS) Salim saat Semen Padang kontra Borneo FC, Selasa (17/12/2019). 

Laga Semen Padang FC Lawan Borneo FC Dipenuhi Spanduk Dukungan Untuk Tim Kabau Sirah

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Suporter tim Semen Padang FC memberikan dukungan penuh terhadap tim kesayangan mereka yang berjulukan; Kabau Sirah.

Suporter Semen Padang FC terlihat membawa beberapa spanduk yang dipajang saat laga berlangsung di Stadion GOR H Agus Salim atau GHAS Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (17/12/2019).

Pertandingan di Stadion GHAS Padang kali ini disaksikan ribuan dari sejumlah kelompok atau kubu suporter tim yang berjulukan tim Kabau Sirah.

Pantauan TribunPadang.com terlihat dari tribun Utara yang diisi oleh suporter dari kubu The Kmers membawa spanduk bertuliskan "Kami Setia Bersama".

Sedangkan, dari suporter yang berada di tribun Timur membawa spanduk bertuliskan "Terima Kasih Pahlawan" dengan latar gambar pemain tim Semen Padang FC.

Terlihat juga di tribun penonton arah Timur terlihat spanduk bertuliskan "Lupo Caronyo Manang?" dalam bahasa Minangkabau, dimana kalau diartikan dalam bahasa Indonesia "Lupa Caranya Menang".

Dan, juga terdapat spanduk warna hitam bertuliskan "Liga 1 Hanya Angin Lalu", "Keep Up Coach", serta "Stay With Me".

Di tribun Selatan penonton yang diisi oleh suporter dari kubu Spartacks juga membawa spanduk dengan latar foto Eduardo Almeida yang bertuliskan "#Menyerah Bukan Tradisi Kita!".

Suporter juga terlihat membawa spanduk bertuliskan "Liga Haram". Tidak hanya sampai di sana, suporter tim Semen Padang FC dari kubu Spartacks juga menyanyikan lagu "Sampai Jumpa" milik Endank Soekamti saat laga berlangsung.

Penonton yang hadir menyaksikan pertandingan pada laga Selasa sore hari ini sebanyak 3.800 orang yang hadir menyaksikan pertandingan.(*).

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved