SEA Games 2019

9 Wakil Indonesia Cabang Bulu Tangkis belum Terbentung, Berikut Hasil Lengkap Babak I

Perjuangan wakil Indonesia pada babak pertama bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 telah rampung. Sembilan wakil berhasil lolos

9 Wakil Indonesia Cabang Bulu Tangkis belum Terbentung, Berikut Hasil Lengkap Babak I
BADMINTON INDONESIA
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso saat menajdi penentu kemenangan beregu putra Indonesia di SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Rabu (4/12/2019) 

SEA GAMES - Perjuangan wakil Indonesia pada babak pertama bulu tangkis perorangan SEA Games 2019 telah rampung. Sembilan wakil berhasil lolos.

Skuad bulu tangkis Indonesia mendapat hasil yang positif setelah sukses mempertahankan amunisi di seluruh nomor individu yang dipertandingkan.

Nama kontestan Indonesia dipastikan masih akan terpampang di kelima nomor pada babak perempat final SEA Games 2019 yang akan dimulai Sabtu (7/12/2019).

Bahkan, ada empat nomor ketika amunisi Indonesia masih utuh, yaitu tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Anthony Sinisuka Ginting cuma butuh 29 menit untuk menundukkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia
Anthony Sinisuka Ginting cuma butuh 29 menit untuk menundukkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia (BADMINTON INDONESIA)

Dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan merebut tiket babak delapan besar setelah menyingkirkan lawannya masing-masing.

Gregoria sukses mengalahkan wakil Vietnam, Vhu Thi Trang, sementara Ruselli memulangkan unggulan keempat asal Singapura, Yeo Jia Min.

Beralih ke nomor ganda putra, Indonesia menaruh harapan kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos langsung ke babak perempat final setelah mendapat bye. Adapun Wahyu/Ade harus berjuang demi bisa mengikuti jejak sang kolega.

Wahyu/Ade bahkan bertanding selama tiga gim untuk bisa membuka jalan tampil ke babak perempat final bulu tangkis perorangan SEA Games 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Jumat (6/12/2019), Wahyu/Ade mengalahkan pasangan Vietnam, Tuan Duc Do/Hong Nam Pham.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved