SEA Games 2019

Fitriani Terpaksa Absen Perkuat Indonesia di Bulu Tangkis Nomor Perorangan

Setelah menuntaskan nomor beregu, para pebulu tangkis Indonesia akan kembali bersaing pada nomor perorangan di SEA Games 2019.

Fitriani Terpaksa Absen Perkuat Indonesia di Bulu Tangkis Nomor Perorangan
BADMINTON INDONESIA/BOLASPORT.COM
Ilustrasi: Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan bola pada pertandingan Kejuaraan Dunia 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019). 

SEA GAMES - Setelah menuntaskan nomor beregu, para pebulu tangkis Indonesia akan kembali bersaing pada nomor perorangan di SEA Games 2019.

Para pebulu tangkis Indonesia masih harus bertanding di nomor perorangan setelah tampil impresif dengan merebut medali emas dan perak di kategori beregu SEA Games 2019.

Pada kategori beregu putri, tim Merah Putih harus puas hanya meraih perak setelah ditumbangkan Thailand di laga puncak dengan skor 1-3, Selasa (3/12/2019).

Sementara dari kategori beregu putra, Indonesia masih menjadi raja dengan mempertahankan tradisi emas sejak SEA Games 2007.

Jonatan Christie dkk. berhasil mengalahkan tim Thailand dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Rabu (4/12/2019).

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di kategori beregu, para pebulu tangkis Indonesia akan kembali bersiap untuk melakoni pertandingan di kategori perorangan.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) melalui akun Twitter-nya sudah merilis nama-nama pemain yang akan bertanding membela Merah Putih.

Dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito dan Firman Abdul Kholik akan menjadi tumpuan Indonesia untuk mendulang emas di nomor itu.

Sementara Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting kembali ke Jakarta untuk persiapan ajang BWF World Tour Finals 2019 yang berlangsung di Guangzhou, China.

Perubahan juga terjadi pada nomor tunggal putri di mana Fitriani akan digantikan oleh Ruselli Hartawan yang siap turun di nomor perorangan.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved