BERITA POPULER SUPERSKOR

SUPERSKOR - 2 Pemain Semen Padang Absen Lawan Barito Putera| Persib Bentrok Persela Sore Ini

Sederetan berita populer tentang kabar sport dan arena, khususnya Superskor hingga Senin 2 November 2019 kemarin, patut Tribunners simak kembali artik

SUPERSKOR - 2 Pemain Semen Padang Absen Lawan Barito Putera| Persib Bentrok Persela Sore Ini
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Tim Bali United rayakan kemenangan di hadapan suporter Semen Padang FC setelah menekuk tuan rumah dengan skor 0-2, Senin (2/12/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Sederetan berita populer tentang kabar sport dan arena, khususnya Superskor hingga Senin 2 November 2019 kemarin, patut Tribunners simak kembali artikelnya.

Simak berikut sejumlah rangkuman beritanya.

1 Dua Pemain Semen Padang Bakal Absen Lawan Barito Putera, Masing-masing Pesta Pernikahan

Setelah kalah dari Bali United, selanjutnya Semen Padang tidak akan diperkuat dua pemain andalan menghadapi Barito Putera beberapa hari mendatang.

Sebelumnya, dua pemain Semen Padang masing-masing Irsyad Maulana dan Teja Paku Alam yang akan melangsungkan pesta pernikahannya.

"Lawan Barito Putra, Irsyad Maulana mungkin tidak main, Teja Paku Alam tidak main. Dan, pada saat melawan PSIS Insyaallah Teja Paku Alam akan main," terang CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq kepada para awak media, Senin (2/12/2019).

Dijelaskannya, bahwa Irsyaad Maulana tidak main pada saat menghadapi tim PSIS Semarang pada Jumat (13/12/2019) dikarenakan Irsyad Maulana juga akan melangsungkan pesta pernikahannya pada Minggu (15/12/2019).

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq saat melihat langsung latihan tim Semen Padang FC di Lapangan Mess Indarung, Senin (22/7/2019).
CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq saat melihat langsung latihan tim Semen Padang FC di Lapangan Mess Indarung, Senin (22/7/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Sedangkan pada saat lawan Barito Putra pada Jumat (6/12/2019), kedua pemain yang sedang berbahagia tersebut tidak akan ikut merumput bersama rekan satu timnya.

Melihat Irsyad Maulana yang menangis setelah seusai pertandingan, CEO Semen Padang FC mengatakan bahwa tidak usah untuk menangisi tersebut.

"Kita masih punya empat pertandingan lagi. Sepak bola tidak bisa kita duga. Empat pertandingan mudah-mudahan bisa menang. Kalaupun menangis jangan sekarang, tapi dulu," kata Hasfi.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved