Semen Padang FC

Semen Padang Rayakan Ulang Tahun ke-39 Dihiasi Kue Bertuliskan TOLAK D39RADASI

Semen Padang FC ulang tahun ke 39 tahun, CEO Semen Padang FC dan suporter berharap tim Semen Padang FC bertahan di Liga 1.

Semen Padang Rayakan Ulang Tahun ke-39 Dihiasi Kue Bertuliskan TOLAK D39RADASI
Istimewa/Capture Instagram
Ilustrasi: Kuel Ultah ke-39 Semen Padang FC. 

Perayaan Ulang Tahun ke-39 Semen Padang Dihiasi Kue bertuliskan, 'TOLAK D39RADASI'

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - CEO Semen Padang FC dan suporter berharap Semen Padang tetap bertahan di Liga 1 seiring momentum hari ulang tahun (HUT) ke 39 tahun, yang jatuh pada 30 November.

Sebagian besar suporter memberikan dukungan di media sosial/Medsos agar Semen Padang FC dapat berada di kompetisi Liga 1.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq berharap tim Semen Padang FC semakin sukses ke depannya.

Menurutnya, Semen Padang tidak akan sukses tanpa ada dukungan dari tim pelatih, official, suporter dan segenap pihak lainnya.

Tentang peluang bisa bertahan di Liga 1, Hasfi Rafiq mengatakan bahwa tim berjulukan Kabau Sirah masih ada lima pertandingan tersisa lanjutan Liga 1 2019.

Senada, pemain bertahan Semen Padang FC Muhammad Rifqi juga berharap tim yang dibelanya dapat bertahan di Liga 1 seiring harapan saat ultah ke-39 kali ini.

"Harapan paling besar, semoga tahun (2019) tim yang penuh sejarah ini tetap bisa bertahan di liga 1," ujar Rifqi, Sabtu (30/11/2019).

Sementara itu, kubu suporter Semen Padang dari  Spartacks juga mendoakan tim Semen Padang FC bertahan di Liga 1.

"Harapannya sederhana #TOLAKD39RADASI, semoga tahun ini Semen Padang FC tetap bertahan di kasta tertinggi," kata Humas Spartacks, Shunil Mahendra melalui Whatsapp/WA kepada wartawan, Sabtu lalu.

Dikatakannya, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika semua bermain dan mendukung dengan hati.

"Pertandingan melawan Bali United adalah pertandingan hidup dan mati. Karena ada dua kemungkinan, apakah mereka berpesta kita menangis, atau kita bahagia dan pesta mereka tertahan," ujar Shunil Mahendra.

Disebutkannya seperti kutipan kata-kata Leonida; "That is SPARTAN law! We Will Stand and Fight and Die".

"Kita sudah sepakat dengan semua elemen suporter Semen Padang FC, bahwa tetap akan mendukung habis-habisan di sisa lima pertandingan ini," tutup Shunil Mahendra.(*)

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved