Semen Padang FC

Dua Pemain Semen Padang Absen Jalani Laga Penting Lawan Pemuncak Klasemen Sementara

Dua pemain Semen Padang FC masing-masing Teja Paku Alam dan Roni dipastikan bakal absen pada laga lawan Bali United pada lanjutan Liga

Dua Pemain Semen Padang Absen Jalani Laga Penting Lawan Pemuncak Klasemen Sementara
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Kiper Semen Padang FC yang berjulukkan; Tim Kabau Sirah, Teja Paku Alam ). 

Dua Pemain Semen Padang FC Absen Pada Laga Penting Lawan Pemuncak Klasemen Sementara

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dua pemain Semen Padang FC masing-masing Teja Paku Alam dan Roni dipastikan bakal absen pada laga lawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion GOR H Agus Salim atau GHAS Padang, Sumbar pada Senin (2/12/2019).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa Roni harus absen, karena akumulasi kartu kuning dalam laga terdahulu.

Menurutnya, satu pemain pilar yang bakal absen adalah Kiper utama Teja Paku Alam yang akan melangsungkan pesta pernikahannya.

"Ada dua pemain Semen Padang yang akan absen ada dua pemain, yaitu Teja Paku Alam dan Roni Rosadi," ujarnya di sela jumpa pers jelang laga Semen Padang versus Bali United, Minggu (1/12/2019).

Melihat hal tersebut sebagai pemain belakang, Muhammad Rifqi juga mengatakan bahwa Teja Paku Alam memang tidak ikut pada laga kontra Bali United, di Stadion GHAS Padang.

"Saya rasa Teja salah satu pemain yang paling berpengaruh. Bisa dilihat banyaknya save yang ia buat, tetapi kami juga tidak boleh bergantung kepada Teja," ujar Muhammad Rifqi, Minggu (1/12/2019).

Disebutkannya, bahwa laga Senin (2/12/2019) Semen Padang FC akan bermain tanpa penjaga gawang utama Teja Paku Alam.

Sebelumnya, BolaSport.com juga melansir bahwa Semen Padang terancam tak diperkuat oleh dua pilar kunci saat menghadapi Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved