Semen Padang FC

Pelatih Semen Padang Sebut David da Silva Bukan Satu-satunya Pemain Persebaya yang Harus Diwaspadai

Nama pemain Persebaya Surabaya David da Silva disebut pelatih Semen Padang saat preskon jelang laga Persebaya Surabaya Vs Semen Padang

Editor: afrizal
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida saat berada di Lapangan Mess Indarung. 

Sebut Nama David da Silva Pelatih Semen Padang Bilang Bukan Satu-satunya Pemain Persebaya yang Patut Diwaspadai

TRIBUNPADANG.COM - Nama pemain Persebaya Surabaya David da Silva disebut pelatih Semen Padang saat preskon jelang laga Persebaya Surabaya Vs Semen Padang, Rabu (27/11/2019).

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mengakui kalau Persebaya Surabaya memiliki striker yang bagus terutama David da Silva.

Namun Eduardo Almeida memastikan kalau David da Silva bukanlah satu-satunya pemain yang akan diwaspadai Semen Padang saat dijamu Persebaya Surabaya.

Semen Padang Bisa Manfaatkan Lawan Persebaya yang Terkena Sanksi Tanding Tanpa Suporter

Spartacks: Kami Akan Dukung Penuh Semen Padang dalam Kondisi Apapun

Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mengakui bahwa Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 2019.

Ia juga menyoroti bahwa tim berjuluk Bajul Ijo itu punya striker haus gol yakni David da Silva karena dari dua penampilan terakhirnya mampu mencetak tiga gol.

Terbaru, striker berkepala pelontos itu menjadi penentu kemenangan tim usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Aji Imbut (24/11/2019) lalu.

"Ya, kami akui Persebaya memang punya striker yang sangat bagus, terutama David da Silva," kata Eduardo Almeida saat sesi preskon laga Persebaya Vs Semen Padang, Rabu (27/11/2019).

Namun, pelatih asal Portugal ini menyebut David bukan satu-satunya pemain yang patut diwaspadai karena masih banyak pemain lainnya yang berbahaya.

Prediksi Susunan Pemain Tim Semen Padang FC Jelang Hadapi Persebaya Surabaya di Stadion Batakan

Siasat Eduardo Almeida Agar Semen Padang Bisa Rebut Poin Lawan Persebaya Surabaya

Oleh sebab itu, Eduardo akan fokus bekerja keras mengawasi pemain Persebaya secara menyeluruh agar dapat mencuri poin penting guna lolos dari jurang degradasi.

"Kami akan fokus atasi permainan mereka, karena semua pemain Persebaya berbahaya. Perhatian khusus memang ada, tapi fokus kami ke permainan," imbuhnya.

Bila melihat tren di tiga laga terakhir dari kedua tim, mereka sama-sama tak terkalahkan.

Persebaya belum terkalahan setelah dari tiga laga terakhir mampu memetik 7 poin dari hasil dua kemenangan dan sekali bermain imbang.

Sementara Semen Padang terus mencoba keluar dari zona degradasi hingga bisa mendapat 5 poin hasil sekali menang dan dua kali bermain imbang.

Berikut Daftar Pemain Semen Padang FC yang Berangkat Dalam Laga Lawan Persebaya Surabaya

Tim Semen Padang FC Tidak Patah Arang Lihat Tren Positif Persebaya Surabaya

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved