Semen Padang vs Kalteng Putra

Semen Padang Kontra Kalteng Putra Sempat Diguyur Hujan Deras, Laga Berlangsung Sengit

Laga Semen Padang kontra Kalteng Putra berlangsung dalam kondisi hujan lumayan deras yang mengguyuri Kota Padang

TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Detik-detik menjelang Pemain Semen Padang, Flavio Beck Junior dengan nomor punggung 87 sukses mencetak gol pada menit ke 43 babak pertama di GOR H Agus Salim Padang atau GHAS Padang, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Laga Semen Padang kontra Kalteng Putra berlangsung dalam kondisi hujan lumayan deras yang mengguyuri Kota Padang, Kamis (21/11/2019) malam.

Hingga babak pertama Semen Padang unggul 1-0 atas tamunya, Kalteng Putra dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion GOR Haji Agus Salim atau GHAS Padang, Kamis malam.

Sebelumnya, gol Semen Padang dicetak oleh Flavio Beck pada menit ke-44 (bukan menit ke-43, red).

Pertandingan berjalan cukup lambat di awal babak pertama. Hingga 10 menit babak pertama berjalan, kedua tim berusaha melakukan jual beli serangan.

Akan tetapi usaha kedua kesebelasan belum terlalu efektif. Bola hanya berputar-putar di area tengah lapangan pertandingan.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat guyuran hujan deras juga menghambat para pemain kedua kesebelasan untuk melakukan pergerakan yang cepat.

Kalteng Putra mendapatkan kesempatan perdananya pada menit ke-12. Adalah Yan Pieter Kornelis yang menjadi kreator serangan dari Laskar Isen Mulang.

Namun usahanya yang melakukan pergerakan dari sisi kanan masih dapat diblok oleh barisan pertahanan Kabau Sirah.

Dua menit berselang, Kalteng Putra kembali mendapatkan peluang. Kali ini giliran Teofilo Soares yang mencoba mengejar bola di daerah pertahanan Semen Padang.

Akan tetapi, Dedy Gusmawan dengan sigap membuang bola keluar lapangan.

Halaman
123
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved