Berita Padang Hari Ini

LIVE FACEBOOK - Penjelasan Polisi Soal Viral Video Keributan Oknum Sopir Taksi Kontra Sopir Angkot

Pihak kepolisian masih menyelidiki tentang video viral di media sosial/Medsos tentang keributan antara oknum sopir angkot d

Ini Penjelasan Polisi Soal Viral Video Keributan Oknum Sopir Taksi Kontra Oknum Sopir 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pihak kepolisian masih menyelidiki tentang video viral di media sosial/Medsos tentang keributan antara oknum sopir angkot dan oknum sopir taxi.

Terlihat dalam video tersebut keduanya terlibat keributan, hingga terjadinya pemukulan.

Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino menjelaskan terkait kejadian tersebut bahwa sampai detik ini belum ada laporan yang masuk.

"Sampai detik ini (Minggu malam ini, red) yang merasa dipukul atau dirugikan dari kejadian tersebut tidak ada yang melapor," kata AKP Afrino, Minggu (17/11/2019).

Dijelaskannya, bahwa atas kejadian tersebut dirinya selaku kepala sektor dari Kepolsian Padang Utara tidak mengetahui persis perihal tersebut. Di antaranya, kapan kejadiannya serta dimana tempat kejadian perkara (TKP) pun pihaknya belumlah mengetahuinya secara detail.

"Kami sama-sama di sini mengetahui dan melihat di sosial media bahwa memang terjadinya keributan antara oknum sopir angkot dan oknum sopir taksi. Sopir taksi diduga memukul oknum sopir angkot. Dan, cuma demikian yang kami ketahui," ujar AKP Afrino.

AKP Afrino menambahkan setelah mendapat info atas kejadian tersebut yang diperkirakan di wilayah hukum Polsek Padang Utara barulah menelusuri informasi tersebut.

"Dari malam itu, kami perintahkan dari intel kita untuk melakukan penyelidikan untuk mencari tahu kapan, dimana, siapa pelakunya, dan sebab akibat terjadinya kejadian tersebut. Dan, sedang didalami oleh pihak intel kami," kata AKP Afrino.

AKP Afrino menjelaskan bagi masyarakat yang melihat, menemukan terjadinya kesalahpahaman dan keributan yang mengakibatkan Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) tidak lancar atau mengakibatkan orang lain luka.

AKP Afrino berharap kepada masyarakat yang melihat untuk melakukan penyelesaian atau memisahkan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved