MotoGP Valencia 2019

Valentino Rossi Terjatuh Lagi pada Sesi Latihan Kedua MotoGP Valencia, Quartararo Memimpin

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Valencia 2019.

Valentino Rossi Terjatuh Lagi pada Sesi Latihan Kedua MotoGP Valencia, Quartararo Memimpin
motoGP.com
Ilustrasi: Valentino Rossi 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Valencia 2019.

Fabio Quartararo menjadi pembalap tercepat dalam latihan bebas atau free practice dua (FP2) MotoGP Valencia 2019, Jumat (15/11/2019).

Catatan waktu lap tercepat dicetak Quartararo dalam time attack yang berlangsung dalam akhir sesi FP2 MotoGP Valencia 2019.

Quartararo membukukan waktu lap tercepat 1 menit 39 735 detik dalam seri balap yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut.

Fabio Quartararo menjaga posisinya sebagai pencetak waktu lap tercepat setelah menorehkan hasil serupa pada FP1 MotoGP Valencia 2019.

Adapun posisi kedua diisi oleh penunggang motor Yamaha M1 lainnya, Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dengan torehan 1 menit 30,883 detik.

Bertenggernya Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) di posisi kelima mengonfirmasi keunggulan Yamaha dalam sesi kali ini.

Hanya Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jack Miller (Pramac Racing), pembalap pabrikan lain yang menyempil di posisi lima besar.

penampilan impresif para pasukan pabrikan Iwata tidak dapat diikuti oleh pembalap seniornya, Valentino Rossi.

Penampilan Rossi terhambat setelah terjatuh di Tikungan 10. Dia pun hanya berada di posisi ke-14 dengan torehan 1 menit 31,775 detik.

Ini menjadi kali kedua bagi Rossi tersungkur ke atas gravel dalam seri MotoGP Valencia 2019.

Pada FP1 MotoGP Valencia 2019 Rossi terjatuh di Tikungan 4 dan mengakhiri sesi dengan berada di posisi kedelapan.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Hasil FP2 MotoGP Valencia 2019 - Rossi Jatuh Lagi, Quartararo Tercepat Lagi 

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved