Breaking News:

Pelaku Diduga Bom Bunuh Diri Melakukan Ledakan Di Depan Kantin Mako Polrestabes Medan

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Markas Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Editor: Mona Triana
HO/tRIBUNMEDAN/Polrestabes Medan
Suasana Polrestabes Kota Medan setelah adanya bom bunuh diri, Senin (13/11/2019). Tampak satu korban jiwa tergeletak 

TRIBUNPADANG.COM - Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Markas Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Saat kejadian warga sekitar mendengar ada ledakan yang cukup kuat terjadi, tetapi masyarakat awalnya tidak mengetahui jika ledakan itu merukan ledakan bom.

Ledakan tersebut diduga dilakukan oleh seorang pelaku yang menggunakan jaket pengendara ojek online yang mencoba menerobos masuk ke dalam Markas Polrestabes Medan.

Tubuh pelaku bom bunuh diri tampak hancur saat melakukan aksi kejahatannya di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Sejumlah polisi mengalami luka. (HO/Tribunnews.com)
Tubuh pelaku bom bunuh diri tampak hancur saat melakukan aksi kejahatannya di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019). Sejumlah polisi mengalami luka. (HO/Tribunnews.com) ()

Berdasarkan laporan dari tayangan Kompas TV, saat dicegah oleh penjaga, pelaku melakukan perlawanan, lalu melarikan diri ke dalam dan melakukan ledakan di depan kantin Polrestabes Medan.

Bom Medan - Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Masuk Lewat Pintu Depan Menuju Bagian Operasi

Pelaku Diduga Bom Bunuh Diri di Mako Polrestabes Medan Gunakan Atribut Ojek Online

"Saat dicegah, dia melakukan perlawanan dan langsung melarikan diri ke dalam, meledakkan di kantin atau sebelah gedung Kabag Ops Polrestabes Medan," kata jurnalis Kompas TV, Bahri Nasri, dalam siaran langsung Kompas TV, Rabu (13/11/2019).

Dari ledakan yang terjadi ada aparat kepolisian yang mengalami luka, di antaranya berpangkat Komisaris Polisi yang sempat mengalami luka karena bom yang digunakan untuk meledakan diri diduga adalah bom yang menggunakan paku.

Djaduk Ferianto Masih Ikut Rapat Ngayogjazz Sebelum Meninggal Dunia, Terlihat Sehat Saat Rapat

Hal tersebut dilihat dari banyaknya paku yang berserakan di lokasi kejadian.

Jarak pintu masuk Polrestabes dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berjarak sekira 5 meter.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ledakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pelaku Merebos Masuk dan Meledakkan Diri, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved