Peringatan HKN dan HUT RSUP Dr M Djamil Padang, Tekat Wujudkan SDM Sehat RSUP Dr M Djamil Unggul

November merupakan bulan yang istimewa bagi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr M. Djamil Padang, pasalnya pada bulan itu terdapat dua momen penting yakn

Peringatan HKN dan HUT RSUP Dr M Djamil Padang, Tekat Wujudkan SDM Sehat RSUP Dr M Djamil Unggul
ist
Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang Dr. dr. Yusirwan Yusuf, Sp. B, Sp.BA (K) MARS, melakukan penendangan bola tanda dibukanya turnamen futsal se Sumbar rangka HKN dan HUT RSUP. Dr. M. Djamil Padang, di G-Sport Gunung Pangilun Padang, di dampingi Direktur Umum, SDM dan Pendidika, DR dr Dovy Djanas SpOG KFM.(kanan) 

TRIBUNPADANG.COM - November merupakan bulan yang istimewa bagi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr M Djamil Padang, pasalnya pada bulan itu terdapat dua momen penting yakni peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) .

Tahun 2019 ini, RSUP Dr M Djamil yang sudah meraih Akreditasi Internasional memasuki usia ke 66 tahun sejak berdiri pada tahun 1953 lalu.

Sejumlah rangkaian kegiatan digelar rumah sakit rujukan nasional untuk wilayah Sumatera bagian tengah itu.

Sabtu Kemarin (2/11/2019), Direktur Utama RSUP Dr M Djamil Padang, Yusirwan Yusuf membuka pelaksanaan perlombaan yang digelar di RSUP Dr M Djamil menyebutkan, rangkaian kegiatan peringatan HKN dan HUT RSUP digelar mulai awal November hingga nanti pada puncak acara pada Sabtu (23/11) mendatang.

5 Orang Tertimpa Sound System di Padang Panjang saat Kemah Budaya, 2 Dirujuk ke RSUP M Djamil Padang

BREAKING NEWS: Sastrawan Asal Sumbar Darman Moenir Meninggal Dunia di RSUP M Djamil Padang

“Peringatan HUT RSUP Dr M Djamil Padang berbarengan dengan HKN yang ke-55, untuk memeriahkan momen penting ini, RSUP menggelar banyak kegiatan yang melibatkan semua pihak, baik internal, stakeholder terkait, organisasi Rumah Sakit, mitra kerja dan lain sebagainya,” terangnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk komitmen peningkatan mutu dan pelayanan di RSUP, juga digelar penilaian unit terbaik yang ada RSUP, pihaknya akan memberikan apresiasi bagi unit terbaik dalam keseluruhan aspek penilaian.

“Kami akan memberikan apresiasi melalui gelaran Djamil Award bagi unit yang berprestasi, baik disegi pemberian kepuasan pelayanan, peningkatan mutu, keselamatan pasien, manajemen dan lain sebagainya sehingga menjadi unit yang layak ditiru bagi seluruh unit yang ada di sini,” tutur dokter spesial bedah anak sembari mengungkapkan indikator utama dalam pelaksanaan Djamil Award adalah seyuman.

Kakek Syamsul Bahri Keliling Jajakan Tisu di Kampus UNP dan RSUP M Jamil Padang

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor di Tunggul Hitam Padang, Sempat Dilarikan ke RSUP M Djamil

Terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan di RSUP, Yusirwan Yusuf mengucapkan syukur atas asumsi meningkatnya pelayanan ke arah yang lebih baik di RSUP Dr M Djamil.

”Perbaikan kualitas di RSUP ini terus kami lakukan, dan Alhamdullillah asumsi masyarakat terhadap peningkatan pelayanan ini terus meningkat. Trush (Keperayaan) kepada RSUP terus tumbuh. Sehingga tidak menjadi sebuah keterpaksaan bagi masyarakat untuk berobat ke sini, oleh sebab itu melalui Djamil Award ini kami terus membangun semangat memberikan kepuasan pelayanan yang terbaik bagi pasien,” terangnya.

Pada momen HKN tahun ini yang mengangkat tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul”  Yusirwan mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan hidup berimbang, makanan berimbang dan melakukan gerakan hidup sehat.

Yandrizal Alami Patah Tulang Kaki, Pihak RSUP M Djamil Padang Sebut Kondisinya Mulai Membaik

Mantan Atlet yang Terjun dari Lantai 3 Rutan Padang, Masih Terbaring di RSUP M Djamil Padang

Halaman
12
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved